Iklan

Wagub Marlin Buka Musda PABPDSI Karimun

Selasa, Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T02:04:00Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq S. Sos M.Si Menghadiri Acara Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota BPD Seluruh Indonesia (PABPDSI) di Gedung Nasional, Senin (24/10/22).


Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina membuka Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Karimun, tampak Ketua PABPDSI Provinsi dan Ketua Umum PABPDSI Pusat serta Anggota BPD dari 12 Kecamatan di Kabupaten Karimun hadir dalam musyawarah Pemilihan Pengurus PABPDSI.


Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina mengatakan, BPD dan Kades harus saling bekerjasama seiring sejalan, supaya pembangunan di Desa dapat berjalan dengan baik.


Dirinya berpesan kepada Ketua terpilih nanti, dapat bekerja lebih baik dan bekerjasama dengan semua pihak.


“Saya ucapkan selamat, semoga berjalan dengan lancar. Siapapun yang terpilih nanti, semoga dapat bekerja lebih baik lagi dan bekerjasama dengan semua pihak," kata Marlin.


Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyampaikan Musyawarah Daerah PABPDSI berjalan dengan lancar dan yang terpilih nanti Amanah.


"Semoga Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Karimun, in sya allah berjalan dengan baik dan lancar," ujar Bupati.


"Saya juga berpesan siapapun yang terpilih nanti, semoga amanah dan dapat memajukan desa," tutupnya.

Advertisement

  • Wagub Marlin Buka Musda PABPDSI Karimun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x