Iklan

Gubernur Ansar Hadiri Rakerda III PDIP

Minggu, Oktober 09, 2022 WIB Last Updated 2022-10-09T00:47:13Z
Advertisement
Gubernur Ansar Ahmad saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri.

Kepri, pelitatoday.com - Gubernur Kepri H.Ansar Ahmad mengakui, sebagai partai besar, PDIP memiliki ide - ide besar dalam membangun bangsa dan negara termasuk di Provinsi Kepri. 


Kontribusi dan dukungan yang telah diberikan PDIP, baik melalui simpatisan dan juga dukungan di parlemen  untuk kemajuan Provinsi Kepri, patut diberi apresiasi.


Penegasan tersebut disampaikan Gubernur Ansar Ahmad saat menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) III Tahun 2022 PDIP Provinsi Kepri bertempat di Hotel Harmoni One Batam Centre, Kota Batam, Sabtu (8/10). 


Menurut Gubernur Ansar,  sebagai partai pemenang Pemilu di Indonesia, sinergitas PDIP untuk terus menerus bisa memberikan solusi guna membangun Kepri makin baik lagi, bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan. 


Diakui Gubernur Ansar, partai politik khususnya PDIP,  memang masih menjadi partai yang mendapatkan simpati dihati masyarakat. Terbukti, pada Pemilu 2019 lalu, PDIP menjadi partai yang memperoleh dukungan dan  suara terbanyak dari masyarakat. 


"Dengan kata lain, PDIP menjadi partai pemenang pemilu di Indonesia, " jelasnya. 


Gubernur Ansar juga mengatakan, momentum Rakerda menurutnya, adalah  ajang menyusun dan membahas program strategis partai kedepan.  Dan saya yakin, hasil Rakerda ini akan menjadi bahan strategis bagi PDIP kedepan, untuk  bisa mempertahankan kemenangan nya.


"Akhirnya atas nama Pemerintah Provinsi Kepri, saya mengucapkan selamat melaksanakan Rakerda III PDIP Provinsi Kepri, " tutupnya. 


Adapun Wakil Sekretaris Jendral DPP PDIP Arif Wibowo mengatakan, bahwa Rakerda kali ini, adalah lanjutan dari penyelenggaraan rapat kerja nasional, maka akan diteruskan kembali oleh jajaran partai didaerah dan cabang diseluruh wilayah di Indonesia. 


Dikatakan Arif Wibowo, fokus kita adalah strategi pemenangan Pemilu 2024 dengan semangat gotong royong berbasis teritorial yang bertumpu pada kekuatan mesin partai. Tentunya dengan melibatkan seluas-luasnya para petani, buruh, nelayan, pemuda-mahasiswa, perempuan, pemilih milenial dan pemilih pemula, jelasnya. 


Sementara itu Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri HM Soerya Respationo menjelaskan, kalau kegiatan rakerda kali ini dimaksudkan untuk menindaklanjuti program kerja hasil Rakernas DPP PDIP ke II,  yang telah dilaksanakan pada bulan Juni 2022 lalu di Jakarta. 


"Karenanya, melalui rakerda ini,  PDIP Provinsi Kepri juga harus  menjadi pemenang pada Pemilu 2024  di semua tahapan,  baik legislatif ataupun eksekutif, " jelas Soerya Respationo seraya meminta kader PDIP bisa mentauladani dan mewujudkan cita cita besar Sang Proklamator Bung Karno. 


Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan organisasi sayap partai PDIP Provinsi Kepri  oleh Wakil Sekjen PDIP Arif Wibowo,  sekaligus membuka secara resmi pelaksanaan Rakerda III PDIP Provinsi Kepri. (DK/R03)

Advertisement

  • Gubernur Ansar Hadiri Rakerda III PDIP

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x