• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Delapan Atlet Panahan Binaan PT Timah Tbk Bakal Ambil Bagian pada ajang Porprov Kepulauan Riau

    Rabu, 21 September WIB Last Updated 2022-09-21T03:35:22Z
    Foto Istimewa.

    KARIMUN -- PT Timah Tbk akan mengirimkan delapan atlet panahannya dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke V Provinsi Kepulauan Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bintan pada November mendatang. 


    Delapan atlet panahan binaan Baporseni PT Timah Tbk ini akan mewakili Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Karimun. Kedelapan atlet ini terdiri dari anak-anak dan dewasa setelah sebelumnya lolos seleksi yang di adakan oleh Perpani Kabupaten Karimun beberapa waktu lalu. 


    Sebagaimana diketahui panahan ini menjadi salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Porprov ke V Provinsi Kepulauan Riau. 


    Ketua Perpani Kabupaten Karimun Hendy Nurahadi menyampaikan atlet pahanan binaan PT Timah sangat bagus dan telah memiliki jam terbang yang tinggi.


    "Sebelum covid-19 melanda, saya melihat banyak atlet panahan dari binaan PT Timah sering ikut dalam ajang ajang panahan baik lokal maupun yang di luar Kepri dan itu sangat bagus," katanya. 


    Ia menyebutkan, setelah dilakukan seleksi beberapa waktu lalu ada delapan orang yang lolos untuk mengikuti Porprov mewakili Kabupaten Karimun. 


    "Selain itu saya melihat fasilitas sarana dan prasarana olahraga panahan di PT Timah sudah cukup memadai dan sesuai standar," ucapnya. 


    Ia berharap, atlet panahan binaan Baporseni PT Timah Tbk ini dapat menorehkan prestasi terbaiknya. Selain itu, hal ini juga dapat memicu atlet panahan lainnya agar bisa lebih semangat dalam berlatih. 


    Hendy juga berharap, dengan adanya pembinaan dari PT Timah Tbk akan memunculkan bibit-bibit atlet baru, apalagi saat ini perlombaan panahan sudah mulai banyak dilakukan. 


    "Adanya atlet panahan binaan dari Bapor Timah yang lolos ikut porprov ini nantinya akan memicu anggota lainya untuk semangat berlatih. Serta memunculkan bibit atlet baru yang memiliki talenta diolah raga panahan," katanya. 


    Sementara itu, Ketua Timah Archery Club ( TAC ) Kundur  Febri Sumantri sangat senang dan mendukung anggotanya mampu lolos seleksi pada seleksi kemarin. 


    "Semoga pada ajang  Porprov nanti TAC Kundur dapat mencapai target mendali dan mengarumkan Kabupaten Karimun dan Juga PT Timah Tbk," tandasnya.*

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Delapan Atlet Panahan Binaan PT Timah Tbk Bakal Ambil Bagian pada ajang Porprov Kepulauan Riau

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x