Iklan

Wakil Bupati Karimun Hadiri Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata

Selasa, Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T11:16:13Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com - Wakil Bupati H.Anwar Hasyim,M.Si, hadiri acara Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata di Balai View Hotel, Selasa (9/8/2022).


Dalam upaya memperkenalkan dan memajukan pariwisata di Kabupaten Karimun, Dinas Pariwisata menggelar Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata, yang dipusatkan di Hotel Balai View.


Wakil Bupati dalam sambutannya saat membuka secara resmi pelatihan tersebut mengatakan bahwa tujuan kegiatan itu adalah membekali para pelaku usaha wisata bagaimana dapat mengembangkan pariwisata di masing-masing Daerah Desa dan dapat memberikan Potensi dalam mengembangkan wisata.


Pelatihan yang diikuti oleh para pelaku usaha dari Kab.Karimun yang terdiri dari empat belas Kecamatan digelar selama 3 (tiga) hari.


"Pemulihan ekonomi yang selama dua tahun mengalami pandemi Covid-19 dengan membenahi dan memperindah tempat-tempat wisata untuk menarik wisatawan dan dengan ini dapat membantu memulihkan ekonomi masyarakat Kabupaten Karimun." Tutupnya. (SP/Zul).


Galeri Foto:









Advertisement

  • Wakil Bupati Karimun Hadiri Pelatihan Tata Kelola Bisnis dan Pemasaran Destinasi Pariwisata

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x