Iklan

PT Timah Tbk Salurkan 39 Ekor Hewan Kurban di Kabupaten Karimun

Senin, Juli 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T01:46:39Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com - Jelang Hari Idul Adha 1443 Hijriah, PT Timah Tbk menyalurkan sebanyak 39 ekor hewan kurban ke Kabupaten Karimun dan Kabupaten Kepulauan Meranti.


Di Kabupaten Karimun hewan kurban diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Kundur Barat dan masyarakat Kecamatan Tebing. Sedangkan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti diserahkan kepada masyarakat di Kecamatan Rangsang.


Kepala Bidang K3LH Zulfikar bersama rombongan menyerahkan langsung puluhan hewan kurban tersebut kepada para penerima yang disaksikan oleh pemuka agama dan Kepala Desa setempat, Sabtu (9/7/2022) 


Salah seorang anggota kelompok nelayan Kelurahan Sawang Satar atau yang kerap disapa Utai mengapresiasi Komitmen PT Timah Tbk yang telah konsisten membantu masyarakat nelayan.


"Terima kasih kepada PT Timah Tbk yang telah konsisten membantu nelayan juga masyarakat. Setiap tahunnya PT Timah tidak pernah absen untuk memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat dan juga nelayan di Kecamatan Kundur Barat," katanya.


Senada dengannya, Lurah Sawang Murjani juga mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk kepada masyarakat Kelurahan Sawang dalam merayakan Hari Raya kurban.


"Setiap tahun PT Timah senantiasa menyalurkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sini. Kami merasa senang dapat merayakan idul kurban bersama-sama," ucapnya.


Sementara itu, Camat Kundur Barat Haidir, mengatakan PT Timah  konsisten sangat peduli kepada masyarakat Kundur Barat. Tidak cuma nelayan yang diperhatikan oleh perusahaan namun masyarakat umumnya.

 

"Bantuan hewan kurban ini sangat membantu masyarakat untuk dapat merayakan Hari Raya kurban dengan berbagi daging," katanya.


"Atas nama pemerintah serta masyarakat Kundur Barat saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT Timah atas kepeduliannya kepada masyarakat," ucapnya.


Ketua Nelayan Kelurahan Teluk Uma Zulnaidi menyampaikan sangat senang dan bahagia,di Hari Raya kurban ini masyarakat nelayan di Kelurahan Teluk Uma dapat saling berbagi dalam kebersamaan.


"Terima kasih saya ucapkan kepada PT Timah Tbk atas bantuan hewan kurbannya. Semoga kedepan perusahaan bisa makin maju dan berkembang sehingga kontribusi terhadap masyarakat dapat terus dirasakan dan berkelanjutan," tandasnya. (Zul/RM)

Advertisement

  • PT Timah Tbk Salurkan 39 Ekor Hewan Kurban di Kabupaten Karimun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x