• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    BPC PHRI Karimun Mencari Bacalon Ketua

    Rabu, 13 Juli WIB Last Updated 2022-07-13T07:24:18Z
    Foto Istimewa.

    Karimun, pelitatoday.com - Panitia Pemilihan Calon Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC)  Perhimpunan Hotel dan Restauran Karimun yang diketuai oleh Muhammad Roslan dan Sekretaris Sutrisno.  memberi kesempatan kepada seluruh owner Hotel dan Restauran yang ada di Karimun untuk menjadi ketua PHRI. 

    Hal ini diungkapkan Muhammad Ruslan, kepada sejumlah media di Restoran Hotel Royal. Selasa (13-7-2022).


    Menurut, Roslan, BPC PHRI Karimun, selama ini memang sudah facum dan tidak berjalan. Sehingga berdasarkan AD/ ART PHRI sudah selayaknya dibentuk kembali kepengurusan yang baru. 


    Selain itu menurut Ruslan juga mengacu dengan arahan BPD PHRI Provinsi Kepri dan Rapat Panitia yang di SK. kan oleh BPD PHRI Provinsi, Nomor. 016/SK/PHRI-KR/V/2022 tertanggal, 21 Mei 2022.


    Ruslan mengatakan, dari hasil musyawarah panitia penjaringan membuka atau menjaring calon ketua  BPC PHRI yang baru untuk periode 2022-2026.

    " Jadi kita menunggu secara terbuka siapa saja yang ingin menahkodai PHRI Karimun kedepan " ujar Roslan.


    Dalam penjaringan ini antara lain persyaratannya adalah pernah menjabat sebagai pengurus kecuali persetujuan dari BOD PHRI dan Badan Usaha Hotel atau Restauran yang dimiliki oleh calon Ketua BPC-PHRI  telah memiliki sertifikat tanda anggota penuh yang telah dikeluarkan oleh BPP PHRI.


    Sementara itu, Ahmad Suhartoni Damanik.S.I.Kom. selaku  koordinator wilayah  BPC PHRI Karimun, mengatakan, seyogyanya kepengurusan ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu, namun karena kondisi yang membuat terjadinya kefakuman.

    Keberadaan PHRI ini diharapkan dapat meningkatkan industri pariwisata di Karimun dan meningkatkan kunjungan wisatawan domestik  dan mancanegara,  khususnya sektor perhotelan dan restoran.


    " Jadi sekarang kita coba bagaimana keberadaan BPC PHRI ke depan lebih baik dan bisa berkolaborasi dengan pemerintah dan semua stake holder di bidang kepariwisataan." Pungkasnya. (Zul)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • BPC PHRI Karimun Mencari Bacalon Ketua

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x