• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Waketum Golkar Bamsoet Bersama Maxx's Group dan IMI Bali Akan Gelar Turnamen Golf memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan Mobil Sport Super Car Morgan

    Rabu, 15 Juni WIB Last Updated 2022-06-15T04:51:45Z
    Foto Istimewa.

    JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Maxx's Group dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bali akan menyelenggarakan Turnamen Golf memperebutkan Piala Ketua MPR RI pada 16 Juli 2022 di New Kuta Golf, Bali. Selain memasyarakatkan olahraga Golf, turnamen ini juga menjadi upaya menyemarakan kembali geliat wisata Bali sehingga bisa turut berkontribusi dalam pemulihan ekonomi masyarakat Bali yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.


    Turnamen menggunakan sistem stroke play with 36 handicap. Pemenang turnamen dikelompokkan dalam beberapa kategori. Antara lain, Best Gross (A Flight), Best Gross (B Flight), Best Gross (C Flight), Best Nett 1 (A Flight), Best Nett 1 (B Flight), Best Nett 1 (C Flight), Best Nett 2 (A Flight), Best Nett 2 (B Flight), Best Nett 2 (C Flight), Ladies Best Gross, dan Ladies Best Nett.


    "Selain memperebutkan Piala Ketua MPR RI, panitia juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk memeriahkan acara. Antara lain, hole in one prizes 1 unit mobil sport super car Morgan yang lagi happening, uang tunai sebesar Rp 45 juta serta berbagai perangkat elektronik seperti kulkas, televisi, dan lain sebagainya. Event ini sekaligus menjadi wadah bagi para pecinta golf untuk silaturahmi mempererat persaudaraan kebangsaan," ujar Bamsoet usai menerima Jajaran Maxx's Group sekaligus Panitia Turnamen Golf Piala Ketua MPR RI, di Jakarta, Selasa (14/6/22).


    Turut hadir antara lain, Founder of Maxx's Group Aji Wibowo, Ketua Panitia Alit Anom, Sekretaris Tanty Trayono, dan Bendahara Nyoman Cenik Suranta.


    Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, Turnamen Golf Piala Ketua MPR RI juga menjadi sarana yang efektif untuk mendukung perkembangan olahraga golf di Tanah Air. Mengingat berbagai atlet golf Indonesia juga telah menunjukan hasil maksimal. Misalnya, pegolf Alfred Raja, pada 31 Juli 2021 lalu berhasil mengukir prestasi menjuarai turnamen Golf Pacific Northwest Men's Amateur di Idaho Club, Sandpoint, Amerika Serikat. Turnamen ini juga pernah dijuarai pegolf ternama sekaligus legenda dunia golf Tiger Woods.


    "Pada Sea Games 2022 di Vietnam, atlet Golf Indonesia Amadeus Susanto Christian berhasil meraih medali perak kategori perorangan. Sementara Naraajie, Amadeus dan Randy Arbenata, ketiganya berhasil mempersembahkan medali perunggu dari kategori beregu," jelas Bamsoet.


    Wakil Ketua Umum SOKSI dan Kepala Badan Hubungan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia ini menambahkan, Turnamen Golf Piala Ketua MPR RI juga menjadi bagian untuk mempromosikan New Kuta Golf sebagai salah satu sport tourism unggulan di Bali. Para turis mancanegara yang gemar olahraga golf, bisa memanfaatkan lapangan New Kuta Golf yang memiliki panorama alam Bali yang sangat indah.


    "Memiliki luas area mencapai 85 hektar, New Kuta Golf terletak di tepi barat daya bukit Peninsula di dalam kawasan Pecatu Indah Resort. Lokasinya berada diatas tebing kapur dengan pemandangan pantai Dreamland yang sangat indah dan pantai Balangan yang menakjubkan. Keberadaannya juga ditunjang vegetasi alam seperti gurun, pohon dan semak semi Skotlandia, serta rumput dan tanaman merambat yang eksotik. Siapapun yang berkunjung dijamin akan puas dan terkesima menikmati keindahan Bali dari lapangan golf," pungkas Bamsoet. (*)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Waketum Golkar Bamsoet Bersama Maxx's Group dan IMI Bali Akan Gelar Turnamen Golf memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan Mobil Sport Super Car Morgan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x