• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Polda Metro Jaya Gelar Lomba Stand Up Comedy, Komeng dan Abdel Siap Jadi Juri

    Kamis, 09 Juni WIB Last Updated 2022-06-09T01:24:33Z

     


    Jakarta, pelitatoday.com - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Metro Jaya mengadakan beberapa program dan lomba-lomba yang terbuka untuk masyarakat mulai dari lomba foto, film pendek, mural dan masih banyak lagi. 


    Namun yang menjadi sorotan adalah Lomba Stand Up Comedy yang menghadirkan komika- komika ternama dengan total hadiah 60 juta Rupiah.


    Berdasarkan akun instagram resmi @standupcomedy.pmj, pendaftaran lomba sudah dibuka hari ini (8/6) sampai tanggal 12 Desember dengan persyaratan warga yang bertempat tinggal dan bekerja di sekitar DKI Jakarta, Tangerang, Depok, Kepulauan Seribu dan Bekasi.


    Selain itu, syarat wajib pendaftaran adalah peserta harus menyertakan video stand up comedy durasi maksimal 3 menit dengan tema Hari Bhayangkara.


    Juri-juri yang akan menilai materi peserta lomba yaitu, Abdel Achrian, Komeng, GIlang Bhaskara, Adriano Qalbi, dan Popon Kerok.


    Ke depannya, peserta akan disaring ke beberapa tahap seleksi. Pembagian hadiah pemenang untuk juara 1 mendapat 30 juta Rupiah, juara 2 mendapat 20 juta Rupiah dan juara 3 mendapat 10 juta Rupiah. Informasi lomba dan pendaftaran selengkapnya ada di instagram @standupcomedy.pmj. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polda Metro Jaya Gelar Lomba Stand Up Comedy, Komeng dan Abdel Siap Jadi Juri

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x