• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    ASN Pemko Batam Harus Validkan Data Kepegawaian di Simpeg

    Kamis, 16 Juni WIB Last Updated 2022-06-16T04:31:15Z

     

    Foto Istimewa. (dok: MCB)

    Batam, pelitatoday.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin membuka acara Sosialisasi Simpeg dengan tema "Status Dan Kedudukan Kepegawaian," Kamis (16/6) di ruang rapat Engku Hamidah. Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam ini diikuti oleh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam.


    Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini, ASN di lingkungan Pemko Batam harus melakukan validasi data agar data yang ada di Simpeg adalah data yang akurat bukan data usang. "Kita harus valid kan data, tidak bisa mengandalkan data yang usang. Dengan begitu proses administrasi kepegawaian dapat berjalan lancar," ucapnya.


    Sekretaris BPKSDM Kota Batam, Masrial menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang status dan kedudukan kepegawaian serta pentingnya data kepegawaian yang ada di Simpeg. 


    "Diharapkan ASN lebih paham dan peduli pentingnya penginputan data di sistem bagi pegawai itu sendiri. Disamping itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pegawai untuk mengisi data kepegawaian nya di Simpeg, minimal 85,5 persen. Saat ini baru 81,7 persen," ucapnya. 


    Adapun yang menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi ini dari Badan Kepegawaian Pusat Ade Jajang Jatmika, Dwi Antoro. (MCB)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ASN Pemko Batam Harus Validkan Data Kepegawaian di Simpeg

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x