Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Masyarakat Mendukung dan Apresiasi Kinerja Sekdes Sukawali

Kamis, 12 Mei WIB Last Updated 2022-05-12T04:48:40Z
Foto Istimewa. (Dok: GTR)

Kabupaten Tangerang, pelitatoday.com - Masyarakat Desa Sukawali, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Provinsi-Banten. mengapresiasi dan mendukung setiap program pembangunan yang ada di desanya. Rabu, (11/05/2022).


Mereka mayoritas merasa puas dan senang atas apa yang dilakukan oleh Saepullah Sekedes setempat dengan keterbukaan dalam setiap pengelolaan APBDes dari anggaran Dana Desa.


Pasalnya, baru 5 bulan menjabat Sekdes, kinerja positif dari Sekdes Sukawali, Saepullah, yang akrab sapaan dipanggil Aep sudah banyak implikasi perubahan yang dirasa, khususnya dalam ke Transparan Sekdes setempat dalam hal pelaksanaan pembangunan baik sarana infrastruktur, pembangunan jembatan maupun pembangunan lainnya, yang akan sangat membantu kelancaran aktivitas dan produktivitas ekonomi warga.


Menurut Sekretaris Desa Saepullah dalam hal pembangunan yang ada di desa sukawali selalu dilandasi dengan keterbukaan (Transparan) dalam setiap pelaksanaannya, kami selalu siap terbuka apabila ada keluhan masyarakat terkait pengelolaan anggaran DD, baik temuan dilapangan ataupun hal lainnya” Ungkap Sekdes


“mengatur segala kebijakan bukan hal mudah, dan diperlukan keterbukaan, pendekatan, baik secara kelembagaan maupun edukasi” tambahnya 


Tokoh masyarakat juga warga Desa Sukawali mengaku, semenjak hadirnya Saepullah. Pembangunan desa begitu signifikan. Adapun segala keputusan merupakan hasil musyawarah, Keterbukaan dan berdasarkan pengajuan serta usulan yang dibutuhkan masyarakat.


“Pembangunan yang sudah dilaksanakan, semuanya dirasakan warga. Anggaran yang digunakan bersumber dari dana desa” pungkasnya.


Sementara itu, Kepala Wilayah Provinsi-Banten Supriadi, AnalisNews Media sangat mengapresiasi kinerja Sekdes Sukawali, hingga diberikan nya penghargaan Dewan Kehormatan bintang lima dari AnalisNews Media.


“Saya salut dan bangga dengan kinerja beliau, Suasana kehidupan pembangunan sangat terasa karena warga sangat senang dan apresiatif, walau pandemi Covid-19 melanda tetap loyalitas dan pelayanan terhadap warga tetap maksimal,” Ungkap Supriadi


Saya juga menilai kinerja Sekdes cukup baik di mata warga karena ke transparanan beliau kepada masyarakat, lembaga maupun media,” Tegas Supriadi. (GTR)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Mendukung dan Apresiasi Kinerja Sekdes Sukawali

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x