Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Ketua PKN dan FKPPI Kota Batam Dukung Polisi Tunda Mubes Ikabsu Versi 14 dan 21

Selasa, 10 Mei WIB Last Updated 2022-05-10T11:08:48Z

Slogan MUBES Ikabsu yang beredar di Medsos.

Batam, pelitatoday.com - Polemik Mubes organisasi Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (Ikabsu) Kota Batam terus bergulir, bahkan muncul dua versi Mubes Ikabsu yakni tanggal 14 Mei dan tanggal 21 Mei 2022.


Menanggapi hal tersebut, Tim Peace & Justice Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (TPJ-IKABSU), sebagai Anggota Ikabsu yang berdomisili di Kota Batam, melayangkan surat resmi kepada pihak Kepolisian untuk penundaan dan pembatalan Mubes Ikabsu Ke IV tanggal 14 Mei 2022 dan Mubes Ikabsu Ke IV tanggal 21 Mei 2022.


Pihak TPJ-IKABSU juga meminta Kepolisian Polresta Barelang untuk melarang pelaksanaan kedua versi  tersebut.


Hal ini tertuang dalam surat terbuka yang dilayangkan oleh TPJ-IKABSU dengan nomor: 001/TPJ-IKABSU/V/BTM/2022, yang diterima media ini. Selasa (10/5/22).


Sementara itu, Ahmad Zuhri SH, selaku Ketua FKPPI Kota Batam juga memberikan dukungan kepada pihak Kepolisian supaya menunda Mubes Ikabsu di Kota Batam.


"Kita mendukung pihak kepolisian menunda Mubes tersebut dikarenakan berpotensi adanya perpecahan dan keributan," kata Ahmad Zuhri kepada awak media ini. Selasa (10/5) sore.


Ahmad Zuhri SH, Ketua FKPPI Kota Batam.

Lanjutnya, "Kita sebagai keluarga Sumatera Utara tidak mau Ikabsu terpecah dan berharap para panitia Mubes Ikabsu versi tanggal 14 dan versi 21 supaya berunding dan mencari solusi untuk bersatu," jelasnya.


Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Pemuda Karya Nasional (PKN) Kota Batam, Jhon Ronal MM, pihaknya mendukung pihak Kepolisian Polresta Barelang untuk melarang kegiatan Mubes Ikabsu di Kota Batam, dikarenakan berpotensi menimbulkan keributan.

Jhon Ronal MM, Ketua PKN Kota Batam.


"Demi Kamtibmas Kota Batam yang aman dan tertib, kita mendukung pihak Kepolisian Polresta Barelang untuk melarang kedua Mubes Ikabsu tersebut," pungkasnya. (R03


Baca Juga : Pimpinan Partai Diminta Bersikap Terkait Kasus Dugaan Perzinahan Oknum Anggota DPRD Batam

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PKN dan FKPPI Kota Batam Dukung Polisi Tunda Mubes Ikabsu Versi 14 dan 21

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x