• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Jadi Sponsor Resmi Gresini Racing Team di MotoGP, MS Glow For Men Trending di Twitter

    Selasa, 31 Mei WIB Last Updated 2022-05-31T12:25:12Z

     

    Foto Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - Belum lama ini, pencinta MotoGP di tanah air sedang dicuri perhatiannya oleh brand skincare lokal pria, MS Glow For Men yang resmi jadi sponsor Gresini Racing Team di MotoGP.


    Di GP Italia kemarin, logo MS Glow For Men terlihat menonjol di mesin Ducati dan kostum balap milik Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. Kerja sama antara Gresini Racing Team dengan MS Glow For Men resmi diberitakan pada Jum'at, 20 Mei 2022 di website resmi Tim Gresini Racing.


    “Ketika kami bertemu di GP Mandalika, kami segera memutuskan untuk membangun kerjasama dan saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia berikutnya. Seperti yang kita ketahui, popularitas MotoGP di Indonesia jadi alat marketing yang kuat.”, ungkap Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Tim Gresini Racing.


    “Kami sangat senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tetapi juga gaya hidup. Partnership ini akan memperkuat MS Glow For Men, sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. 


    Kami tidak sabar untuk meng-explore lebih partnership ini, mengangkat brand MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia.”, ungkap Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow For Men.


    Kemunculan brand asal Indonesia di kontes balap internasional ini sempat trending nomor satudi twitter. Berita ini diapresiasi oleh selebtweet seperti Raden Rauf (@radenrauf). Buat yang suka nonton MotoGP kayak gua, gimana kemarin balapannya? Seru banget yak.


    Tapi gua salfok sih sama brand lokal yang ada di sana. Ada yang bisa nebak? Yoi, itu @MSGLOWFORMENID yang mejeng di timnya @Bestia23. Bangga banget gak sih~” tulis Raden Rauf. Selebtweet sekaligus penulis yang gemar otomotif, Alitt (@shitlicious) juga ikut mengapresiasi kerja sama ini.


    “MotoGP Italia banyak kejutan, ya. Gak nyangka kalo @FabioDiggia49 bisa dapet pole position. Lalu, jagoan gue @Bestia23 crash, tp gue tetep salut ama kerja kerasnya. Makin ngefans jg ama Gresini Racing Team krn nambah sponsor dr Indonesia, @MSGLOWFORMEN! 󰏙#MSGLOWFORMENxGRESINI”, tulis Alitt.


    Walaupun banyak yang kecewa dengan insiden yang dialami Enea Bastianini saat balapan kemarin, tapi rasa kecewa mereka tidak menutupi rasa bangga karena ada brand asal Indonesia yang bisa tampil di MotoGP dan salah satu pembalap dari Gresini Racing, Fabio Di Giannantonio berhasil meraih pole position pertama di kualifikasi.


    “Cakep banget livery @GresiniRacing ada tulisan Wonderful Indonesia sama @MSGLOWFORMENID. Bangga juga sabtu kemaren nama sama brand Indo terpampang pas pole position. 


    Tapi sayang besoknya belom naik podium, ga papa ntar sat set sat set Bestia juara musim! #MSGLOWFORMENxGRESINI”, tulis akun @aan__


    “Lohkan dibilang apa, Berkat si @GresiniRacing di sponsorin sama skincare men dengan penjualan nomor 1 di Indonesia & sekarang podium Fabio nomor 1 lah @MSGLOWFORMENID #MSGLOWFORMENxGRESINI yuk buruan digasin semoga juara akhir musim!”, komentar akun @sandysembarang dengan penuh antusias. 


    Penulis : Dedy Haryadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jadi Sponsor Resmi Gresini Racing Team di MotoGP, MS Glow For Men Trending di Twitter

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x