Iklan

DPRD Kota Tangerang Menyambut Kedatangan Kapolres Metro Tangerang yang Baru

Kamis, Mei 19, 2022 WIB Last Updated 2022-05-19T05:25:49Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: GTR)

Kota Tangerang - pelitatoday.com - Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah jajarannya melakukan silaturahmi dengan Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo. 


Silahturahmi Kapolres baru tersebut di terima langsung Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo di dampingi Sekretaris DPRD Kota Tangerang Said Endrawiyanto di ruang kerja, Rabu (18/4/22). 


Dalam kesempatan itu, Gatot  mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Kapolres baru ini ke Gedung DPRD. "Kapolres datang dengan jajarannya, beliau silaturahmi memperkenalkan jajaran yang baru bertugas pindahan dari Polres Kota Tangerang," ucap Gatot. 


Gatot mengaku, siap bersinergi dengan Polres Metro Tangerang Kota untuk saling menguatkan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 


"Dia berharap sinergitas saling menguatkan sesama Forkopimda di Kota Tangerang, kita saling menguatkan terutama kaitan persoalan kamtibmas ini yang harus terus kita jaga," jelasnya.


Foto Istimewa. (dok: GTR)

Gatot berharap, tentunya dengan kehadiran Kapolres yang baru ini bisa semakin meningkatkan hubungan baik antar Forkopimda. Gatot juga mengucapkan selamat bertugas bagi Kombes Zain di Kota Tangerang. 


"Jadi, sinergitas antara Forkopimda di Kota Tangerang dirawat, dijaga, yang ujungnya muaranya terkait kamtibmas ini terjaga dan kenyamanan masyarakat. Semoga dengan kehadiran beliau, Kota Tangerang semakin terjaga kamtibmasnya, kondusifitas nya, dan masyarakat semakin aman dan nyaman," pungkasnya. 


Perlu diketahui, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho merupakan Kapolres baru yang menggantikan Kombes Pol Komarudin. (GTR)

Advertisement

  • DPRD Kota Tangerang Menyambut Kedatangan Kapolres Metro Tangerang yang Baru

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x