• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    The White Lyst, Property and Investment Gelar Thanksgiving Dihadiri Pengusaha

    Sabtu, 09 April WIB Last Updated 2022-04-09T02:14:02Z

     

    Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

    Jakarta, pelitatoday.com - The White Lyst Property and Investment adalah perusahaan yang membantu para investor atau tenant baik membeli property untuk tinggal ataupun berinvestasi, selain itu juga memberikan alternatif investasi lain secara crowdfunding. 


    Belum lama ini menggelar acara Thanksgiving di Fairmont, salah hotel di kawasan Jakarta Selatan, dihadiri oleh 30 kalangan pengusaha dan business leader yang berpengaruh seperti Doddy Tjahjadi, Founder PTI Architect sharing mengenai potensi property market di 2022, Rudi Hidayat, Founder V2 Indonesia, Budi Pui, Owner Pulau Intan, Evy Amirsyamsudin, Founder second chance foundation, Eric Harjono, Owner The East, Rudolf Nainggolan, Owner Gihon Telekomunikasi, Mirco Setiadji, Owner Herca dan Cell Science, Jimmy Bachtiar dan May Farida pengusaha Otomotif, Alex Bayusaputro, Founder of Genius Loci

    Serta Shaane Harjani, Rajati Capital.


    CEO The White Lyst Elis Sumarto, yang memiliki pengalaman di bidang sales dan business selama 24 tahun mengatakan tahun 2022 masa yang tepat untuk membeli property atau juga berinvestasi.


    “Saat-saat seperti ini, sebenarnya menjadi momentum yang tepat untuk membeli property sebagai investasi. Karena harga sedang terkoreksi, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan untuk memudahkan pembelian, dan pengusaha properti juga sedang memberikan berbagai kemudahan serta promo-promo yang akan sangat menguntungkan konsumen,” tutur Elis Sumarto di Jakarta. 


    Dikatakan Elis Sumarto,  salah satu option untuk diversifikasi Investasi pasca pandemii Covid 19 adalah property di luar negeri.


    “Peluang return dan yieldnya pun menarik. Opsi pembayaran hanya bayar 10% saja sampai serahterima, ini salah satu daya tarik investor di Indonesia berinvestasi di luar negeri. Hal itu karena perbatasan internasional pelan-pelan sudah mulai dibuka dan kebijakan lock down sudah  dicabut. Selain itu, investor luar negeri sudah mulai masuk kembali,”ujar Lulusan Master di Prasetya Mulya ini.Selain property luar negeri, seperti di Australia The White Lyst juga menjual property di PIK, BSD dan Sentul.


    “Di dalam negeri selain suku bunga yang rendah sehingga dapat menarik investor, dan regulator perbankan tampaknya belum mencoba menenangkan pasar perumahan yang terus booming di masa mendatang. Pembelian properti off-the-plan seperti di PIK, BSD dan Sentul menjadi pilihan yang lebih menarik bagi investor dengan potensi pengembalian yang besar,”terang Elis peraih Previous Sales Head of Crown Group for Indonesia.


    Acara Thanksgiving ini di dukung oleh 2 group developer besar yakni Frasers Property Australia, Pengembang Master Plan di Austalia yang sudah berpengalaman lebih dari 97tahun dan BSD City, Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun Sinar Mas Land dikenal pula sebagai pengembang Kota Mandiri (melalui BSD City Development), Juga V2 Indonesia, digital technology company di bidang audio visual. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • The White Lyst, Property and Investment Gelar Thanksgiving Dihadiri Pengusaha

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x