• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    SPAM Batam Gelar Bukber dan Berbagai Santunan Kepada Anak Yatim

    Jumat, 29 April WIB Last Updated 2022-04-29T06:36:28Z
    Foto Istimewa. (Dok: Humas SPAM Batam)

    Batam, pelitatoday.com - Bulan Ramadhan selalu identik dengan acara buka puasa bersama (BukBer), acara bukber kali ini ditandai dengan turunnya rintik hujan yang membuat suasana makin sejuk, menandakan Ramadhan ini penuh dengan keberkahan. 


    Acara buka puasa bersama (Bukber) yang diselenggarakan PT Moya Indonesia dengan tema “Ramadhan Bulan Suci, Silaturahmi Meningkatkan Amal Diri, Untuk Mencapai Kemenangan yang Hakiki”. Dimana, acara tersebut diikuti oleh karyawan PT Moya Indonesia Batam beserta jajaran dengan menghadirkan penceramah Ustadz Abu Humairoh Pimpinan Pondok Pesantren Nidaul Ilmi. 


    "Silaturahmi merupakan momen yang sangat penting, bicara rohani terkadang tidak menjadi sesuatu yang prioritas, padahal ini merupakan alat pemersatu diatas segala-galanya, Ini merupakan bagian yang mungkin saja kecil, tetapi dapat memberikan efek yang besar. Besar harapan karyawan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan pada bulan puasa, namun juga pada lain hari di luar bulan ramadhan," tulis Corporate Communication SPAM Batam dalam rilis yang diterima pelitatoday.com. Jumat (29/4).


    Bahagia itu Sederhana, Silaturahmi Ditingkatkan untuk Mencapai Kemenangan Bersama


    Sementara itu, Ustadz Abu Humairoh yang tampil sebagai penceramah menyampaikan bahwa pentingnya ibadah spiritual yakni untuk mengevaluasi apa yang sudah dijalankan umat manusia sesuai perintahnya.


    Sebagai salah satu Perusahaan Nasional PT Moya Indonesia yang bergerak dalam bidang pengelolaan air minum yang saat ini dipercaya sebagai Mitra Kerjasama dipercaya untuk Pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Batam, untuk pertama kalinya menggelar acara buka puasa bersama dengan seluruh karyawan satu lantai dan sejajar bersama dengan semangat keberkahan dan kemenangan untuk kebersamaan.


    Acara itu dihadiri oleh Managemen yang berbaur dengan karyawan tak terlihat batas disetiap lapisan karyawan, langsung tergelar diacara buka puasa bersama itu.


    "Bertemu dengan rekan-rekan yang ada sekarang secara langsung merupakan suatu kebahagia sendiri yang kami rasakan, apalagi ini terjadi dibulan penuh berkah ini," kata Sutedi Raharjo, sebagai kuasa Direksi PT Moya Indonesia. 


    "Selamat menjalankan ibadah Ramadhan, Terimakasih dukungan yang terjalin selama ini dan semoga kita terus menjadi yang lebih baik, lanjut pak Sutedi," lanjutnya.

     

    Acara ini berlangsung sederhana dan berjalan dengan baik, dimulai pembacaan ayat Al-Quran, siraman rohani sebelum berbuka puasa, sampai pada memanjatkan doa bersama.


    Dalam kesempatan bukber itu, SPAM BP Batam juga mengadakan pemberian santunan kepada anak yatim dari Yayasan Mutiara Terpelihara Batam Panti Asuhan Ma’had Elmaknoon. 


    Selain memberikan santunan, anak yatim juga diajak untuk ikut berbuka puasa bersama dengan managemen dan karyawan PT Moya Indonesia.


    "Inilah salahsatu nilai silaturahmi yang kami pupuk dan jaga terus. Karena kami berasal dari masyarakat dan ada untuk memberikan pelayanan pengelolaan air bersih yang lebih baik untuk seluruh masyarakat di Batam," ujar Mandala, sebagai koordinator pelaksana acara.


    Hal senada diungkapkan Steve selaku ketua panitia acara menyampaikan bahwa acara tersebut akan menjadi agenda rutin dilakukan.

     

    "Kami berharap acara ini, akan menjadi agenda rutin yang diselenggarakan PT Moya Indonesia, selain menjalin kebersamaan acara ini juga dapat meningkatkan tali silaturahmi yang tetap harus terjaga disetiap lapisannya, dengan tetap mengindahkan nilai Ramadhan Bulan yang suci," pungkas Steve, sebagai ketua panitia acara.


    #Siaran Pers SPAM Batam

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • SPAM Batam Gelar Bukber dan Berbagai Santunan Kepada Anak Yatim

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x