Iklan

Satgas Yonif 142/KJ, Hadirkan Keceriaan Senyuman Anak-Anak Papua

Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T05:52:00Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA – Bentuk kepeduliaan terhadap generasi muda bangsa, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab.  Yalimo Yonif Raider 142/KJ berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan membagikan bingkisan makanan pada anak-anak papua.


Dalam keterangan tertulis Satgas Pamtas Yonif 142/KJ, pada Minggu (24/4/2022) pembagian bingkisan makanan berupa mie instan dan susu bubuk tersebut dipimpin oleh Pater Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Indar Sinaga bersama Pakum Satgas Letda Chk Ade Chandra, S.H., di Pos Kotis Elellim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua yang


Dikatakan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, kegiatan tersebut dalam rangka berbagi kasih dan rejeki terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang sering datang berkunjung dan bermain ke kotis Satgas. 


“Kita ingin memerikan kebahagiaan kepada anak-anak papua, karena senyum dan tawa anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel satgas,” ujarnya.


Selaku Komandan Satgas, dirinya pun berharap melalui kegiatan seperti ini keberadaan dan kehadiran TNI di tengah-tangah masyarakat semakin lebih berarti dan bermanfaat.


Selama kegiatan tampak terlihat, anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan mie dan susu bubuk pemberian dari Satgas.


“Terima kasih Bapak,” kata salah seorang anak. (Dispenad).

Advertisement

  • Satgas Yonif 142/KJ, Hadirkan Keceriaan Senyuman Anak-Anak Papua

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x