• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Satgas Yonif 142/KJ, Hadirkan Keceriaan Senyuman Anak-Anak Papua

    Selasa, 26 April WIB Last Updated 2022-04-26T05:52:00Z

     

    Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

    JAKARTA – Bentuk kepeduliaan terhadap generasi muda bangsa, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kab.  Yalimo Yonif Raider 142/KJ berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan membagikan bingkisan makanan pada anak-anak papua.


    Dalam keterangan tertulis Satgas Pamtas Yonif 142/KJ, pada Minggu (24/4/2022) pembagian bingkisan makanan berupa mie instan dan susu bubuk tersebut dipimpin oleh Pater Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Inf Indar Sinaga bersama Pakum Satgas Letda Chk Ade Chandra, S.H., di Pos Kotis Elellim, Distrik Elelim, Kab Yalimo, Papua yang


    Dikatakan Dansatgas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, kegiatan tersebut dalam rangka berbagi kasih dan rejeki terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak yang sering datang berkunjung dan bermain ke kotis Satgas. 


    “Kita ingin memerikan kebahagiaan kepada anak-anak papua, karena senyum dan tawa anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel satgas,” ujarnya.


    Selaku Komandan Satgas, dirinya pun berharap melalui kegiatan seperti ini keberadaan dan kehadiran TNI di tengah-tangah masyarakat semakin lebih berarti dan bermanfaat.


    Selama kegiatan tampak terlihat, anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan mie dan susu bubuk pemberian dari Satgas.


    “Terima kasih Bapak,” kata salah seorang anak. (Dispenad).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Satgas Yonif 142/KJ, Hadirkan Keceriaan Senyuman Anak-Anak Papua

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x