• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Sambut Hari Bumi, VJ Luncurkan Program #LebihHijau

    Kamis, 21 April WIB Last Updated 2022-04-21T16:38:00Z
    Foto Istimewa. (Dok: Dedy Haryadi)

    Jakarta, pelitatoday.com - Pencemaran lingkungan yang disebabkan oleh limbah sampah, terutama sampah plastik, merupakan isu yang masih membutuhkan perhatian serius dari berbagai pihak. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS) 2021, limbah plastik Indonesia mencapai 66 juta ton per tahun. Pentingnya edukasi dan juga kesadaran dari pelaku bisnis maupun masyarakat dalam mengelola sampah berperan penting dalam mengurangi dampak tersebut.


    Dalam rangka menyambut Hari Bumi yang jatuh pada Jumat, 22 April 2022,  Vaporizer Jakarta (VJ) meluncurkan program peduli lingkungan dengan tema #lebihhijau, di mana seluruh outlet VJ menyediakan drop box untuk penampungan sampah botol liquid berbahan plastik maupun kaca dengan ukuran 15ml, 30ml, 60ml dan 100ml.


    "Industri vape melibatkan limbah plastik dari banyaknya penggunaan botol plastik yang digunakan sebagai wadah penampungan liquid. Sebagai brand yang berkecimpung di industri ini lebih dari 10 tahun, program #lebihhijau ini merupakan salah satu bentuk partisipasi kami untuk edukasi kepedulian terhadap lingkungan,” jelas Blantika Sandi General Manager dari Vaporizer Jakarta Group.


    Setiap orang, baik pelanggan maupun non-pelanggan, yang membawa botol liquid kosong untuk di drop akan mendapatkan incentive dengan kuota per botol per harinya untuk sampah botol liquid yang dibawa. 


    Lebih lanjut, untuk memastikan botol yang terkumpul akan ditangani secara bertanggung jawab dan terpercaya, VJ bekerjasama dengan perusahaan solusi pengelolaan sampah untuk mendaur ulang sampah botol yang terkumpul.


    “Siapa saja boleh datang ke outlet kami untuk membawa sampah botol liquid untuk dikumpulkan di drop box. Program incentive yang kami jalankan berlangsung sampai dengan 30 April, tetapi setelahnya kami akan terus mengadakan drop box ini di outlet kami sembari mengedukasi pelanggan kami untuk bisa #lebihhijau bersama VJ,” tambah Sandi.


    Sejak 2012, Vaporizer Jakarta telah hadir dan menjadi toko terdepan dalam hal personal vapor. VJ hadir untuk memberikan edukasi tentang personal vapor dan berkomitmen untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan tiap pelanggan. 


    "VJ memiliki delapan cabang yang tersebar di Jakarta, Bekasi dan Depok," pungkasnya.


     Untuk informasi lebih lanjut mengenai VJ, silakan kunjungi www.vaporizerjakarta.com. (Dedy Haryadi).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Hari Bumi, VJ Luncurkan Program #LebihHijau

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x