• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Safari di Sagulung, Wagub Marlin Minta Masyarakat Tidak Lalai dan Abai

    Sabtu, 09 April WIB Last Updated 2022-04-10T04:50:15Z
    Foto Istimewa. (Dok: DK)

    Batam, pelitatoday.com - Wakil Gubernur KEPRI Hj Marlin Agustina terus mengajak masyarakat memakmurkan masjid. Masjid-masjid yang sudah bagus, nyaman dimakmurkan dengan berbagai aktivitas, seperti shalat lima waktu, kajian ilmu, kegiatan keagamaan lainnya. 


    “Mari kita berlomba-lomba memakmurkan masjid. Juga tetap berlomba-lomba menebar kebaikan kepada semuanya,” kata Wagub Marlin, usai menghadiri Safari Ramadan di Masjid Mukhtarul Arifin, Trans Barelang, Sagulung, Kota Batam, Jumat (8/4) malam. 


    Dalam Safari Ramadan itu, Wagub Marlin didampingi Sekwan DPRD Kepri Martin L Maromon, Kepala Inspektorat St Irmendes, Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Hendri, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Any Lindawaty. Hadir juga Ustaz Maryono yang mengisi tausiah dalam rangkaian Safari Ramadan tersebut. 


    Hj. Marlin mengenang kembali kehadiran perdananya ke kawasan Masjid Mukhtarul Arifin itu. Saat kunjungan perdana, Wagub Marlin diajak berkeliling di kawasan tersebut dengan bersepeda. Aktivitas olah raga, seperti dengan bersepeda memang sangat penting dalam menjaga imunitas, terlebih di tengah pandemi yang belum berakhir ini, semua diminta untuk tidak lalai dan abai. 


    “Pandemi belum usai, karena itu terus patuhi protokol kesehatan dan lengkapi vaksinasi hingga suntikan ketiga,” kata Wagub Marlin. 


    Di bulan penuh berkah ini, Wagub Marlin mengajak umat terus mendoakan Kepulauan Riau cepat pulih semuanya. Pulih kesehatan, pulih dan bangkit ekonominya. Sehingga kesejahteraan semakin meningkat. ***


    Galeri Foto :







    Editor : R02
    Sumber : DK Kepri
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Safari di Sagulung, Wagub Marlin Minta Masyarakat Tidak Lalai dan Abai

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x