• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Pesan Buat Pelanggan Air SPAM Batam, Hindari Denda dengan Bayar Air Sebelum Tanggal 20

    Minggu, 24 April WIB Last Updated 2022-04-24T11:09:36Z
    Infografis SPAM Batam.

    Batam, pelitatoday.com - Menjaga kenyamanan dalam menjelang Lebaran kali ini, yakinkan tagihan air nnda telah terbayar sebelum tanggal 20. Hal ini untuk menghindari terjadi denda karena keterlambatan bayar tagihan air.


    Selain itu, SPAM Batam juga telah memfasilitasi berbagai tampat dan cara bayar agar jangkauan pelanggan lebih mudah melakukan pembayaran tagihan.


    "Semoga moment menjelang Lebaran ini, dapat dijalani Pelanggan SPAM Batam dengan aman dan nyaman. Dan jangan lupa juga tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid 19, seperti yang telah ditetapkan Pemerintah," tulis Humas SPAM Batam dalam rilis yang diterima awak media ini. Minggu (24/4).


    Lanjutnya, merayakan lebaran di Indonesia selalu dekat dengan budaya mudik. Berkumpul dengan keluarga, orangtua dan sanak-saudara merupakan moment yang ditunggu-tunggu setahun sekali. Saling memaafkan dan saling memberi hal yang membesarkan nilai kekeluarga kita. 


    Dalam nilai kenyamanan, Pelanggan SPAM Batam sebelum mudik, jangan lupa untuk membayar tagihan air Anda, karena dalam tempo yang relative lama selama mudik, mungkin pembayaran tagihan air dapat mengakibat kenyamanan anda dalam menggunakan air bersih juga menjadi terkendala.


    Oleh karena itu, menjaga kenyamanan dalam menjelang Lebaran kali ini, yakinkan tagihan air Anda telah terbayar sebelum tanggal 20 untuk menghindari terjadi denda karena keterlambatan bayar tagihan air. 


    Selain itu, SPAM Batam juga telah memfasilitasi berbagai tempat dan cara bayar agar jangkauan pelanggan lebih mudah melakukan pembayaran tagihan.


    Semoga moment menjelang Lebaran ini, dapat dijalani Pelanggan SPAM Batam, dengan aman dan nyaman. Dan jangan lupa juga tetap menjaga Protokol Kesehatan Covid 19, seperti yang telah ditetapkan Pemerintah. (SP/R03)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pesan Buat Pelanggan Air SPAM Batam, Hindari Denda dengan Bayar Air Sebelum Tanggal 20

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x