Iklan

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Kepala Wilayah Bank Mandiri

Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T07:50:34Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Bertempat di ruang Cyclop Makodam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Wilayah (CEO) Bank Mandiri Jayapura Ferry Kurnia Budianto, Senin (18/4/2022).


Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangan tertulisnya.


Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa pihak Bank Mandiri berkunjung ke Makodam dalam rangka bersilaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. 


"Dalam silaturahmi tersebut, juga membahas kerja sama dan sekaligus saling mendukung apa yang sudah terjalin antara Kodam XVII/Cenderawasih dan Bank Mandiri," jelas Letkol Kav Herman Taryaman.


Sementara itu saat menerima menerima kunjungan Kepala Wilayah (CEO) Bank Mandiri Jayapura Ferry Kurnia Budianto beserta rombongan, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan rasa senangnya telah mendapat kunjungan dari Kepala Wilayah Bank Mandiri. Pada kesempatan tersebut Pangdam menjelaskan peran Kodam XVII/Cenderawasih.


"TNI dalam hal ini Kodam XVII/Cenderawasih membantu semua kesulitan masyarakat, membantu proses percepatan pembangunan yang ada di Papua, membantu Pemerintah Daerah khususnya, termasuk menjaga kedaulatan NKRI," kata Pangdam XVII/Cenderawasih.


"Semua kita dorong dan bantu  serta support agar kesejahteraan masyarakat di wilayah Papua menjadi lebih baik," tambah Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. 


Selanjutnya Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan bersama Polda Papua dan semua pihak terus berupaya untuk menyejahterakan masyarakat di wilayah Papua.


"Kodam XVII/Cenderawasih berkolaborasi dengan Polda Papua terus berupaya membantu masyarakat untuk sejahtera, dengan tidak meninggalkan kearifan lokal," jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.


"Kita harus kompak bekerjasama dengan semua elemen masyarakat, semua pemangku kepentingan dan semua Instansi. Karena Kodam XVII/Cenderawasih menjadi bagian dari solusi," terang Pangdam XVII/Cenderawasih


Di tempat yang sama, Ferry Kurnia Budianto mengungkapkan maksud dan kedatangan berkunjung dan bersilaturahmi, sekaligus menjelaskan program dan kegiatan Bank Mandiri di wilayah Papua.


"Saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Pangdam karena disambut dan diterima dengan baik di Makodam XVII/Cenderawasih," jelas  Ferry.


Lebih lanjut dikatakan Kepala Wilayah Bank mandiri, bahwasanya telah banyak menjalin kerja sama dengan semua pihak, termasuk dengan TNI.


"Kami juga melayani masyarakat dan mengembangkan teknologi untuk mempercepat proses pelayanan," pungkas Kepala Wilayah Bank Mandiri.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut para pejabat utama Kodam XVII/Cenderawasih serta pejabat Bank Mandiri Wilayah Papua. (Dispenad)

Advertisement

  • Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Kepala Wilayah Bank Mandiri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x