• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Ketua Majelis Daerah GKAI DKI-Jabar-Banten Ucapkan Selamat Kepada Ketua PGLII DKI Jakarta Terpilih

    Senin, 04 April WIB Last Updated 2022-04-04T00:24:51Z
    Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

    Jakarta, pelitatoday.com - Musyawarah Wilayah Persekutuan Gereja-Gereja dan Lembaga-Lembaga Injili (PGLII) DKI Jakarta yang berlangsung selama 2 hari yaitu dari tanggal 31 Maret 2022-01 April 2022 telah terlaksana dengan baik. 


    Pada saat pelaksanaan pemilihan ketua yang baru khususnya wilayah DKI Jakarta untuk periode 2022-2026, terdapat 2 orang calon ketua yang diusung oleh perserta pemilih yang berasal dari berbagai denominasi gereja dan lembaga Kristen yang hadir pada saat itu. 


    "Adapun kedua calon yang diusung adalah Pdt. R. B. Rory yang merupakan petahana dan Pdt. Timotius Sipur.

    Pada pemilihan ini, calon petahana yaitu Pdt. R. B. Rory keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 66 suara dan Pdt. Timotius Sipur memperoleh suara sebanyak 55 suara. Dengan demikian, Pdt. R. B. Rory kembali lagi akan memimpin PGLII wilayah DKI Jakarta untuk 4 tahun ke depan sampai pada tahun 2026.


    Pada kesempatan ini, Ketua Majelis Daerah GKAI DKI-Jabar –Banten, Pdt. Ashiong P. Munthe menyampaikan selamat kepada ketua PGLII wilayah DKI Jakarta yang baru saja terpilih tersebut.


    "Saya selaku Ketua Majelis Daerah GKAI DKI-Jabar-Banten mengucapkan selamat atas terpilihnya Pdt. Rory sebagai Ketua PGLII Wialayah DKI Jakarta untuk periode 2022-2026”, ucapnya.


    Ashiong juga menyampaikan harapannya untuk kepemimpinan Pdt. Rory empat tahun ke depan dapat membawa PGLII khususnya DKI Jakarta lebih baik lagi dan setiap program yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik. 


    “Kiranya melalui kepemimpinan Pdt. Rory untuk periode kedua ini, dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk PGLII wilayah DKI Jakarta dan setiap program kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik”, tandasnya.


    Bukan hanya itu saja, Pendeta GKAI Gading Serpong ini juga menyatakan harapan yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus yang baru nantinya dapat bekerjasama dengan baik dan saling mendukung satu dengan yang lainnya, agar PGLII wilayah DKI Jakarta benar-benar membawa perubahan bagi gereja khususnya yang ada dibawah naungan PGLII.


    "Saya juga sangat mengharapkan kerjasama yang baik diantara semua pengurus yang baru nanti dan saling mendukung antara satu dengan yang lainnya, sehingga PGLII wilayah DKI Jakarta benar-benar membawa perubahan bagi gereja”, pungkasnya.


    Penulis : Guntur 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua Majelis Daerah GKAI DKI-Jabar-Banten Ucapkan Selamat Kepada Ketua PGLII DKI Jakarta Terpilih

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x