Iklan

Bantu Pemerintah Setempat, Kodim 0317 Karimun Gelar Vaksinasi

Jumat, April 15, 2022 WIB Last Updated 2022-04-15T14:23:20Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: SP/Zul)

Karimun, pelitatoday.com - Serbuan Vaksinasi Kodim 0317/ TBK di Masjid Baitul guna membantu pemerintah setempat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/Tanjung Balai Karimun (TBK) mengadakan vaksin di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Kota. Kamis (14/4/22)


Kepada wartawan, Dandim menyatakan bahwa kegiatan tersebut selaras dengan serbuan vaksinasi yang digagas oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI Jimmy Ramoz Manalu, yang bernama Mobil Gurindam 12 Komando Resor Militer (Korem) 033/WP,  yang selalu bergerak membantu pelaksanaan vaksinasi dimanapun berada.


“Kita harus bersinergi bersama-sama dan kompak dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19. Selain itu, kita juga harus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi di Kepri khususnya di Kabupaten Karimun ini,” ujarnya.


Dalam kegiatan tersebut pihaknya melakukan vaksinasi dengan rincian sebagai berikut.


Foto Istimewa. (Dok: SP/Zul)

Vaksin Moderna Dosis III sebanyak 21 orang. Dandim juga menghimbau agar masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan Vaksinasi.


"Karena TNI-Polri dan Team Vaksinasi siap memberikan pelayanan vaksinasi baik pagi hari, siang, sore maupun malam hari," pungkas Dandim.


Kegiatan vaksinasi itu tentu disambut baik oleh warga, salah satu warga mengaku senang bisa melakukan vaksinasi pada malam hari. (SP/Zul)

Advertisement

  • Bantu Pemerintah Setempat, Kodim 0317 Karimun Gelar Vaksinasi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x