Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Serang Dilanda Banjir, BPPKB Rajeg Gelar Penggalangan Dana

Jumat, 04 Maret WIB Last Updated 2022-03-04T02:30:52Z
Foto Istimewa.

Tangerang, pelitatoday.com - Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar  (BPPKB) Banten DPAC Rajeg menggelar penggalangan dana untuk korban banjir di Serang, Kamis (03/03/2022). Kegiatan ini dilakukan di dua tempat, lampu merah Kukun dan depan Kecamatan Rajeg.


Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian BPPKB terhadap warga yang mengalami musibah banjir di Serang Banten, pada Senin (01/03/2022).


Ketua DPC BPPKB Banten, Kabupaten Tangerang, H. Hamdan. SH, menjelaskan bahwa, selain untuk aksi solidaritas sesama, kegiatan ini juga dilakukan agar memperat kekompakan anggota BPPKB Banten.


“Ini merupakan amanah organisasi, yang harus dilaksanakan, sesuai moto BPPKB Banten, yaitu Berjuang, Beramal dan Beraaklaqularimah,” ungkapnya di lokasi penggalangan dana, Kamis (03/03/2022).


Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, khususnya para donatur.


“Dengan demikian, semoga para donatur yang telah membantu, dibalas beribu kebaikan oleh Allah SWT sampai yaumil akhir zajzakumullahuoeron kasironjaza,” ungkapnya.


Terakhir ia menjelaskan, bahwa jika dana sudah terkumpul semua, maka akan siap disalurkan ke Serang Banten, melalui BPBD Banten (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) yang berada di lokasi.


Diketahui kegiatan ini dihadiri petinggi BPPKB yang dipimpin H. Dimyati, Ketua DPC H. Hamdan SH, Wakil Ketua 3 DPD, Abah Alwani, dan Padepokan Pusaka Karuhun Sancang yang dipimpin Abah  Jabrig, Kabiro Propos DPD Adji Maman, Satgasus DPD Angga, Ketua LBH PMBI Perwakilan Rajeg Ujang, dan para Ketua Ranting se-Kecamatan Rajeg. (DWR/RED)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serang Dilanda Banjir, BPPKB Rajeg Gelar Penggalangan Dana

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x