• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Ini Wilayah Pemadaman Listrik di Wilayah Batam Pada Senin 28 Maret 2022

    Senin, 28 Maret WIB Last Updated 2022-03-28T02:53:56Z
    Salah-satu pembangkit listrik di Kota Batam.

    Batam, pelitatoday.com - Sehubungan dengan adanya pemeliharaan pembangkit dalam rangka kesiapan menyambut Bulan Ramadan 1443 H dan juga pemeliharaan jaringan tersebar. Bright PLN Batam merilis informasi akan adanya jadwal pengurangan daya aliran listrik sementara kepada pelanggan.


    Dalam rilis tersebut, Bright PLN Batam menyampaikan bahwa jadwal pengurangan daya listrik dapat berubah sesuai kondisi cuaca di wilayah Batam. Pihaknya meminta bantuan pelanggan yang tidak terkena dampak untuk menggunakan listrik dengan bijak sehingga dapat meminimalisir pemadaman. 


    Berikut jadwalnya :

    Hari, Tanggal : Senin, 28 Maret 2022

    Pukul : 09.30  – 11.30 WIB

    Lokasi Padam :


    Tenaga Baru Palapa BTN, Perum Pondok Graha (Tiban Mc Dermott), Tiban Indah Permai, Taman Sari, Villa Diamond, Pine garden, Tiban Palem/Malaka, Tiban Palem 2, Perumahan Koperasi OB, Tiban Housing dan sekitarnya.


    Fiona Sejahtera, KSB Kabil 2/ Kampung Danau 2/ Bida Kabil 2, KSB Kabil 1/ Kampung Danau 1/ Bida Kabil 1, Warga Pertamina Kabil, Putra Kelana Selaras, Perumahan Pepabri, Portal Kecamatan Nongsa, Karya Sampurna Abadi, Perumahan Kabil Raya, PJU Simp Taiwan ke Bandara, KSB, Kios Kabil dan sekitarnya.


    Informasi pemadaman juga dapat diakses melalui www.plnbatam.com dan jika terjadi pemadaman diluar jadwal maka dipastikan hal tersebut adalah gangguan. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.


    Pihaknya menghimbau kepada pelanggan untuk menghemat pemakaian listrik, dengan mematikan perangkat elektronik saat tidak digunakan.

     

    Bright PLN Batam memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama pelanggan. ***

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ini Wilayah Pemadaman Listrik di Wilayah Batam Pada Senin 28 Maret 2022

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x