Iklan

Peringati HPN 2022, FORJUMIS Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

Jumat, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T01:27:54Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

Tangerang, pelitatoday.com - Dalam Rangka Memperingati Hari Pers Nasional (9/2/2022) Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) mengadakan santunan anak yatim di Yayasan Panti Asuhan Amanah As- Sodiqiah,  di Jl.Kukun-daon Kp. Gandaria RT.005/08 Kelurahan Sukatani Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (9/2/22).


H.Simanjuntak SH, selaku Ketua FORJUMIS, mengucapkan Terima Kasih  kepada Keluarga Besar FORJUMIS yang telah memberikan Rejekinya Buat anak-anak Yatim Piatu, juga kepada pimpinan panti asuhan Amanah As-Sodiqiah yang menerima kedatangan rombongan FORJUMIS.


"Kami dari Forum Jurnalis Pasar Kemis (FORJUMIS) hadir ke panti asuhan As-Sodiqiah ini dalam rangka Hari Pers Nasional Tahun 2022. Kami memberikan Bantuan berupa,Beras,Masker dan Uang,ini Merupakan Bagian dari Salah Satu Agenda Program Sosial Kami," katanya. 

 

Untuk Berbuat amal dan saling berbagi, serta menyisihkan sebagian rezeky untuk anak-anak Yatim Piatu. Bantuan ini jangan di lihat nilainya dan anak-anak Panti tidak luput juga  mendoakan agar FORJUMIS tetap sukses dan seluruh anggota di berikan kesehatan serta rezeki agar di hari-hari mendatang bisa memberikan yang lebih baik lagi bagi anak yatim piatu," ujar Juntak dalam sambutannya.


Lanjutnya, manfaat berbagi kepada anak yatim Piatu sangatlah besar, kita harus saling merangkul dan memperhatikan mereka anak-anak Yatim Piatu


Diakuinya, berbagi bersama anak yatim Piatu di Hari Pers Nasional ini sangat membawa pesan yang luar biasa untuk kita semua.


"Kita berikan suatu sumbangsih untuk menyemangati anak-anak yatim agar tetap semangat untuk menjalani kehidupan ini, dan memberi pesan bahwa mereka tidak sendiri," pungkasnya.


Basri sebagai humas FORJUMIS dan selaku ketua panitia Hari Pers Nasional Tahun 2022 mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Forjumis atas kepedulian serta kekompakan atas terlaksananya santunan ini,serta berharap kedepannya Forjumis lebih baik dan kompak lagi dalam acara-acara sosial serta giat Forjumis lainnya.


Di tempat yang sama Ustad M.Solihin yang mewakili dari panti asuhan Amanah As-Sodiqiah mengucapkan terima kasih kepada Forjumis yang meringankan langkahnya hadir ditempat kami dan  memberikan bantuan buat anak-anak Yatim.Kami BERDOA buat Keluarga Besar FORJUMIS Selalu Kompak dan selalu di berikan Kesehatan dan Rejeki oleh Allah.


Triono salah seorang pengurus di panti asuhan Amanah As-Sodiqiah mengucapkan terima kasih Kepada Forjumis yang telah hadir memberikan bantuan buat anak-anak kami. Panti asuhan ini mempunyai Visi yaitu  membantu memberikan kesempatan kepada Dhuafa dan anak terlantar agar dapat hidup yang layak di masyarakat kelak. 


Misinya melindungi dan memberikan naungan tempat tinggal dan kehidupan bagi anak-anak Yatim Piatu,Dhuafa dan anak-anak terlantar. 


Acara bantuan santunan anak Yatim berjalan dengan lancar serta Mengutamakan Prokes yang ketat. Acara terakhir di akhiri dengan pemberian bantuan serta poto bersama.  (Guntur)

Advertisement

  • Peringati HPN 2022, FORJUMIS Berikan Santunan ke Anak Yatim Piatu

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x