Iklan

Pangkostrad Pimpin Sertijab Pangdiv 2 Kostrad

Senin, Februari 07, 2022 WIB Last Updated 2022-02-07T01:30:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Panglima Kostrad (Pangkostrad) Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad dari Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han), di Ruang Mandala, Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu, (5/2/2022).


Dalam sambutannya Pangkostrad mengatakan, bahwa serah terima jabatan yang dilaksanakan ini merupakan proses alih tugas dan jabatan, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel.


“Alih tugas dan jabatan merupakan salah satu bagian dari kepentingan organisasi Angkatan Darat, khususnya di lingkungan Kostrad. Hal ini lumrah terjadi di lingkungan TNI Angkatan Darat, guna menjamin pelaksanaan tugas pokok satuan,” ujar Pangkostrad.


Lebih lanjut, mengakhiri sambutannya Pangkostrad menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., selaku pejabat lama, atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, sehingga organisasi yang diawakinya dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses.


“Saya juga ucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr (Han), selaku pejabat baru Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Pimpinan TNI AD dapat diawakinya dengan baik,” pungkas Pangkostrad. (Dispenad)

Advertisement

  • Pangkostrad Pimpin Sertijab Pangdiv 2 Kostrad

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x