Iklan

Ladang Lima Gelar Mitra Sehat Loyalty Award 2021 Secara Daring

Minggu, Februari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T12:21:54Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Ladang Lima kembali mengumpulkan para Mitra Sehat seluruh Indonesia untuk merayakan keberhasilan mereka dalam meraih banyak pencapaian di tahun 2021. 


Sebagai pelopor makanan gluten free berbasis singkong, Ladang Lima tumbuh bersama para resellernya, atau yang biasa disebut sebagai mitra sehat.


Acara Mitra Sehat Loyalty Award 2021 diadakan secara daring pada tanggal 4 Februari 2022. Dihadiri oleh CEO Ladang Lima, Raka Bagus, Brand Ambassador Ladang Lima, Chef Rinrin Marinka, dan Healthy and Wellness Partner Ladang Lima, dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed. 


Sesuai dengan kampanye Ladang Lima di tahun 2022, #LebihSehatdenganGlutenFree diharapkan bisa menjadi langkah awal bagi keluarga Indonesia untuk hidup lebih sehat, saling jaga baik di masa sulit pandemi ini maupun seterusnya menjadi kebiasaan yang baik.


"Besar harapan kami, keluarga besar Ladang Lima dari Mitra Sehat semakin bertumbuh dan meningkatkan kepedulian kita terhadap pangan lokal," ujar Raka Bagus selaku CEO Ladang Lima saat membuka, acara Mitra Sehat Loyalty Award 2021 secara daring di Artotel, Thamrin Jakarta (4/2/2022). 


Berbagai program diadakan Ladang Lima untuk memberi reward kepada Mitra Sehat. Dengan pemberlakuan harga khusus untuk Mitra Sehat, kegiatan diskusi, webinar, coaching rutin diadakan untuk mendampingi dan mendukung performance penjualan Mitra Sehat.


“Materi-materi promosi menarik dan alat-alat pemasaran pendukung difasilitasi Ladang Lima demi mengembangkan bisnis para Mitra Sehat," terang Raka.


Pada event ini Ladang Lima memperkenalkan Brand Ambassador pertama Ladang Lima yakni Chef Rinrin Marinka. 


Menurut Raka, Rinrin Marinka dipilih dengan alasan kelekatan di hati Healthiers Ladang Lima. Penampilan enerjik dengan lifestyle sehat, Gluten Free yang menginspirasi Healthiers. 


“Apalagi dengan latar belakang di bidang kuliner yang sudah diakui di Indonesia, sebagai Chef," terangnya. 


Selain memperkenalkan Brand Ambassador baru dan talkshow juga menghadirkan dr Fanny Imannuddin, M.Biomed juga menjadi narasumber acara yang menarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai gluten free, kebutuhan dan trennya di Indonesia. 


CMO Ladang Lima, Annisa Pratiwi memaparkan hasil performance Mitra Sehat Ladang Lima diikuti dengan benefit dan program-program mendatang untuk Mitra Sehat Ladang Lima. 


"Harapan kami agar Mitra Sehat selalu menjadi penyebar kebaikan singkong dan pangan lokal Indonesia. Selalu bersemangat dan menjadi pebisnis yang giat dan kreatif untuk mendukung hidup sehat keluarga Indonesia," tutur Annisa. 


Menururt  Annisa Pratiwi, Ladang Lima merupakan brand dari PT Agung Bumi Agro yang bergerak di bidang makanan. Ladang Lima merupakan pionir makanan sehat dan gluten free di Indonesia. 


Ladang Lima mengolah seluruh produk menggunakan tepung singkong. Tepung singkong diperoleh dari kelompok petani lokal Jawa Timur dengan bibit unggul non GMO. Pabrik Ladang Lima berada di Pasuruan, Jawa Timur.


Sementara Brand Ambassador Rinrin Marinka, selebriti chef dan Brand Ambassador Ladang Lima yang menerapkan healthy lifestyle dan beralih mengkonsumsi makanan bebas gluten untuk kesehatan tubuhnya. Terbukti di umurnya 41 tahun ini masih terlihat muda.


"Kebetulan aku memang suka mengkonsumsi produk Ladang Lima. Jadi dari awal sudah cocok. Apalagi Tepung Ladang Lima banyak variannya. Meski gluten free tapi tetap bisa dimodifikasi olahan apapun, mudah-mudahan ini dapat menjadi inspirasi untuk healthiers memulai gaya hidup sehat," ajak chef yang akrab disapa Marinka tersebut. Selain tepung Ladang Lima sendiri juga membuat olahan cookies. Pasta dan juga tepung bumbu


Dipunggunjung acara Ladang Lima memberikan apresiasi kepada juara terbaik tahun 2021 kepada PT Organik Sehat Alami, Michel Edison, Tummy Tiff. Hadiah yang disediakan beragam mulai dari perangkat elektronik (smartwatch. tablet, handphone), sepeda, emas dan sejumlah voucher belanja dan saldo dompet elektronik. 


Acara berlangsung dengan meriah namun tetap dalam pelaksanaan protokol kesehatan. 


Penulis : Dedy Haryadi

Advertisement

  • Ladang Lima Gelar Mitra Sehat Loyalty Award 2021 Secara Daring

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x