Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Naik Pesawat Mewah ke Paris, Babe Cabita & Marshel Widianto: Kayak di Warnet

Senin, 28 Februari WIB Last Updated 2022-02-28T08:24:56Z

 

Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Minggu (27/02/2022), tengah malam di Bandara Soekarno-Hatta, rombongan publik figur dan artis tengah bersiap berangkat ke Paris, Prancis dalam rangka ‘MS Glow Take Over Paris’. 


Menuju Paris, MS Glow membawa beberapa Brand Ambassadornya seperti Babe Cabita dan Marshel Widianto.


Dari video story unggahan mereka berdua, terlihat ulah kocak mulai dari bandara hingga di dalam pesawat kelas bisnis. 


Di dalam bandara, Marshel Widianto menjadi pusat perhatian karena menjadi pemandu sorak dadakan sebagai pembakar semangat rombongan yang berangkat tengah malam.


Masuk ke pesawat, aksi kocak dari mereka berdua semakin menjadi- jadi. Di instagram story, Marshel(@marshel_widianto) tak henti- hentinya memuji fasilitas pesawat kelas bisnis sambil berterima kasih kepada Gilang ‘Juragan 99’ (@juragan_99) dan Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari) selaku founder MS Glow yang mengajaknya ke Paris.


“Mas Gilang, mba Shandy..Kalo ngasih kejutan gak gini lho.. Masa ada (kursi) selonjorannya, ada tv-nya kayak di warnet…..Gak tau deh mau ngomong apalagi, makasih mas Gilang, makasi mba Shandy..”, curhat Marshel lewat instagram story.


Marshel juga mengganti bahasa di layar kursinya ke bahasa Prancis yang tentunya membuat ia bingung karena ulahnya sendiri.


Tidak beda dengan Marshel, Babe Cabita juga membagikan pengalamannya di pesawat kelas bisnis di instagram storynya (@babecabiita).


“Jiwa miskinku meronta-ronta ya.. Biasa naik pesawat itu pun yang tiketnya promo, bisa ngekos aku disini, enak! Ada penutupnya udah kayak bilik-bilik warnet lah.  Ada TV bisa setel VCD, terus ada pencet- pencetannya aku gak tau nih.  Takutnya salah pencet kelempar pula aku kayak kursi lontar.“


Babe & Marshel berangkat bersama rombongan MS Glow karena di Paris Fashion Week (PFW) 2022, MS Glow akan tampil berkolaborasi bersama Leanne Marshall, desainer internasional dari Amerika Serikat. 


Di sana, MS Glow bersanding dengan brand fashion ternama dunia seperti Christian Dior, Saint Laurent, Balmain, Hermès dan masih banyak lagi. (Dedy Haryadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naik Pesawat Mewah ke Paris, Babe Cabita & Marshel Widianto: Kayak di Warnet

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x