• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda
    Advertisement

    Iklan

    Eratkan Tali Silaturahmi, Pangdam Jaya/Jayakarta Kunjungi DPD LVRI DKI Jakarta

    Senin, Februari 14, 2022
    Advertisement
    Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

    JAKARTA - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto bersilaturahmi kepada Ketua DPD LVRI DKI Jakarta, di Duren Sawit Jakarta Timur.


    Dalam keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, Sabtu (12/2/3022), kunjungan Pangdam Jaya/Jayakarta beserta rombongan disambut oleh Ketua LVRI DPD DKI Jakarta Marsda  Purn. Sri Budjono.


    Tujuan kedatangan Pangdam Jaya untuk   menjalin komunikasi dan meningkatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin erat antara Kodam Jaya/Jayakarta dan satu wadah Keluarga Besar TNI terutama Kodam Jaya.


    Sehingga Kodam Jaya/Jayakarta mempunyai tugas untuk melakukan pembinaan terhadap stakeholder yang berkaitan dengan keluarga besar TNI, sehinga NKRI menjadi lembaga atau institusi organisasi yang penting yang menjadi tanggung jawab kami untuk sama-sama menjaga marwah Kodam Jaya ini.


    Pangdam Jaya menyinggung empat  konsensus yakni Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


    "Empat Pilar tersebut yang harus kami warisi dan nanti saya berjanji, kami berjanji untuk mewariskan itu kepada generasi penerus, " tutur Pangdam. 


    "Sehingga senantiasa kita harus berkomunikasi untuk mewariskan apa-apa yang menjadi pengalaman, pelajaran dan juga nilai-nilai yang perlu diwariskan,   sehingga tidak melenceng, untuk menjaga eksitensi negara ini, tegas Pangdam Jaya/Jayakarta.


    Mengakhiri kunjungan silaturahmi, sebagai wujud perhatian dan kepedulian serta lebih meningkatkan tali silaturahmi Pangdam Jaya/Jayakarta menyerahkan tali asih kepada para Veteran Pejuang Kemerdekaan Indonesia. Dengan harapan kebersamaan yang dilandasi rasa cinta kasih, saling asah, saling asih dan saling asuh antara TNI dan para pejuang tetap terjaga dengan baik


    Dalam kegiatan silaturahmi ke DPD LVRI DKI Jakarta Pangdam Jaya didampingi Asintel Kasdam Jaya, Aster Kasdam Jaya, Kababinminvetcaddam Jaya dan Kapendam Jaya.(Dispenad)

    Advertisement
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Eratkan Tali Silaturahmi, Pangdam Jaya/Jayakarta Kunjungi DPD LVRI DKI Jakarta
    Advertisement

    Berita Lainnya

    Perkembangan Virus Corona