Iklan

Staf DPRD Batam Meninggal Dunia, Nyanyang Haris Pratamura: Beliau Orang Baik

Kamis, Januari 06, 2022 WIB Last Updated 2022-01-06T10:37:00Z
Advertisement
Momen saat almarhum menjemput anak laki-lakinya di Bandara Hang Nadim, Batam. Yang mengikuti akademi Kepolisian. (Ist)

Batam, pelitatoday.com - Kabar duka, salah satu staf DPRD Kota Batam bernama Febrinaldi dikabarkan meninggal dunia.


Sebelum meninggal, Febrinaldi sempat terjatuh dan dilarikan ke RS Elisabeth Batam Centre. Namun nyawanya tak tertolong dikabarkan meninggal dunia, dan menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 11:50 wib. Kamis (06/01/2022).



“Innalillahi wa innailaihi rojiun. telah meninggal dunia bang inal (febrinaldi) hari ini 6 januari 2022 jam 11.50 wib tadi di kantor.

semoga bang inal diterima di sisi Allah dan diampuni dosa2nya dan diterima amal ibadahnya. alfatihah,” ungkap duka salah seorang yang mengenal almarhum.


Satu hari yang lalu, Febrinaldi sempat mengunggah kebersamaannya di Bandara Hang Nadim dengan anak kebanggaannya, yang diketahui berhasil masuk Akademi Kepolisian.


Almarhum semasa hidupnya, dikenal sangat dekat dengan Anggota DPRD Provinsi Kepri, Nyanyang Haris Pratamura.


Momen ketika almarhum masih menjadi Staf Nyanyang Haris Pratamura. Ia pernah ikut Nyanyang selama lima tahun ketika Nyanyang Haris Pratamura masih menjabat di DPRD Kota Batam.


“Saya kenal beliau sebagai orang baik. Semoga beliau dilapangkan kuburannya, diterima amal ibadahnya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucap Nyanyang kepada wartawan. (AN)

Advertisement

  • Staf DPRD Batam Meninggal Dunia, Nyanyang Haris Pratamura: Beliau Orang Baik

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x