Iklan

Satgas Yonif 144/JY Gelar Sweeping Malam Hari di Jalan Masuk Desa Perbatasan

Senin, Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T17:34:35Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY melaksanakan sweeping malam hari di jalan masuk Desa Sungai Seria Kecamatan Sintang Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya,  Minggu (23/1/2022).


Dijelaskannya, kegiatan sweeping Ymyang dilakukan oleh  Satgas untuk mencegah kegiatan ilegal yang kemungkinan besar dimanfaatkan oleh pelintas batas secara ilegal. Apalagi  dengan manfaatkan waktu gelap dan sepi yang bisa dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab


"Jika terbukti membawa barang ilegal seperti miras,  narkoba maupun barang ilegal lainnya segera kami proses sesuai dengan aturan yang berlaku, " tegasnya.


Sardinus selaku tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan personel Satgas yang telah melakukan sweeping malam di jalan masuk desa.


"Dengan adanya sweeping malam hari,  dapat memberikan rasa aman bagi warga kami, karena banyak juga pelaku tindak kriminal melakukan aksinya malam hari, " tukasnya.


Serda Dadang yang memimpin sweeping malam hari mengatakan bahwa sweeping di malam hari di jalan masuk desa maupun jalan non prosedural dilakukan dengan harapannya  bisa mencegah kegiatan ilegal di perbatasan. (Dispenad)

Advertisement

  • Satgas Yonif 144/JY Gelar Sweeping Malam Hari di Jalan Masuk Desa Perbatasan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x