Iklan

Raffi Ahmad Kunjungi Sahabatnya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto

Sabtu, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T06:37:04Z
Advertisement

 

Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Hubungan pertemanan merupakan salah satu hal penting bagi sebagian besar orang. Bukan tanpa alasan, mempunyai hubungan pertemanan yang baik berarti Anda memiliki support system yang baik pula. Di mana pertemanan tersebut dapat memberikan dukungan yang baik dan melimpah dalam menghadapi setiap masalah hidup. 


Hal ini yang di tunjukan presenter dan artis terkenal Raffi Ahmad dengan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto yang akrab di Buher.


Raffi Ahmad menyatakan kehadirannya di Malang karena sesuatu pekaerjaan dan dirinya  menyempatkan silahturrahmi dengan Buher. 


"Kami sudah kenal lama jadi kehadiran saya sebagai bentuk kunjungan dan support kepada sahabat, yang kebetulan menjabat sebagai Kapolresta Malang Kota," ujar Raffi.


Raffi juga sempat meyampaikan pesan kepada Buher.


"Semoga rejeki pangkat menjadi keberkahan bagi keluarga, institusi dan masyarakat. Terus lakukan pengabdian terbaik kepada negara dan masyarakat hingga purnatugas. Tentunya kita semua telah mengalami berbagai macam tantangan saat bertugas, semoga dapat dijalani secara baik, tulus, dan ikhlas," pesan Raffi kepada sahabatnya.


Budi Hermanto menyatakan terima kasih atas kunjunga Raffi Ahmad, bahkan dirinya memiliki hubungan dekat sejak lama bukan hanya dengan Raffi Ahmad saja bahkan artis-artis lain.


"Seperti Ayu Dewi, Atta Halilintar, Denny Cagur, Vicky Prasetyo, Nagita Slavina mereka adalah sahabat-sahabat baik saya, yang selalu memberikan support. Alhamdulillah doa dari sahabat- sahabat artis merupakan motivasi agar saya bisa amanah dan lancar dalam tugas, Bahkan mereka juga teman serring saya," aku Buher.


Perwira yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan dan juga pernah mendapatkan amanah jabatan di lingkungan jajaran Polda Metro Jaya 

Setidaknya beberapa jabatan pernah disandang oleh Buher. Mulai dari Wakapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya, Kapolsek Serpong Polres Tangerang Kabupaten, Kanit Bunuh Culik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kanit Vice Control Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.


“Selain itu juga pernah menjabat sebagai Kasubdit Harda Ditreskrimum Polda Sulawesi Tengah, Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kapolres Batu, Kapolres Blitar, Wadir Resnarkoba Polda Kalimantan Selatan dan Wadir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan," paparnya. 


Penulis : Dedy Haryadi

Advertisement

  • Raffi Ahmad Kunjungi Sahabatnya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x