• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Polsek Pasar Kemis Lakukan Penyuluhan di SMA dan SMK Al-Istiqomah

    Senin, 17 Januari WIB Last Updated 2022-01-17T12:57:37Z
    Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

    Tangerang, pelitatoday.com - Sebanyak 321 Siswa-siswi MTs, dari SMA dan SMK Al-Istiqomah mendapat penyuluhan dari personil Polsek Pasar Kemis, Polresta Tangerang. Senin (17/01/2022). 


    Adapun narasumber pada kegiatan penyuluhan dengan tema 'Kenakalan Remaja, Tawuran Antar Sekolah dan Bahaya Narkoba' tersebut adalah AKP Parman (Waka Polsek), Para Kanit, Kasubsektor dan Anggota Babhinkamtibmas  Polsek Pasar Kemis dengan didampingi Bpk. Nurhanan, S. Sos (Kepsek Al Istiqomah), dan para dewan Guru MTS, SMA dan SMK Al Istiqomah.


    Dalam sambutannya, Wakapolsek mengucapkan terimakasih bisa di terima di sekolah Al Istoqomah untuk melakukan Kegiatan penyuluhan terhadap siswa/i MTS, SMA dan SMK Al Istiqomah di Kp. Cilongok desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis.


    "Dalam rangka menekan angka kenakalan remaja di darkum Polsek Pasar Kemis, kami dari Polsek Pasar Kemis melakukan pembinaan dan penyuluhan serta pemeriksaan terhadap barang bawaan /tas yang di bawa oleh siswa/i dan mohon di dampingi oleh guru sekolah utk razia tempat tempat yg diduga digunakan sbg tempat kenakalan remaja," kata AKP Parman. 


    AKP Parman menyebutkan, pihaknya akan melakukan penyuluhan dan pembinaan ke kelas untuk pencegahan/preventif agar siswa/wi lebih pintar secara alam dan lingkungan.


    "Kedepan kami menitipkan teman teman babinkamtibmas untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan hukum tentang kaitan kenakalan remaja, dikarenakan akhir akhir ini kenakalan remaja meningkat akibat dampak sekolah di liburkan dan sistem belajar daring. Kata Parman," tutupnya.


    Senada diungkapkan oleh Nurhanan, S. Sos, mewakili sekolah mengucapkan terima kasih atas tindakan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian.


    "Kami pihak sekolah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Polsek Pasar Kemis yang luar biasa, bisa hadir dan berkolaborasi menjaga siswa/i  untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan, hukum serta kenakalan remaja," kata Nurhanan.


    Pihaknya berharap kegiatan yang sama dilakukan secara rutin untuk kebaikan siswa-siswi di SMA dan SMK Al-Istiqomah.


    "Kami Berharap kegiatan ini sering dilakukan minimal sebulan sekali sebagai pembina upacara," ujar Nurhanan. (GNTR/Rls)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Pasar Kemis Lakukan Penyuluhan di SMA dan SMK Al-Istiqomah

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x