Iklan

Kapolsek Pasar Kemis Terima Kunjungan Jurnalis yang Tergabung di Forjumis

Rabu, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T13:26:40Z
Advertisement

 

Foto Istimewa (Dok: Guntur S)

Tangerang, pelitatoday.com - Guna mempererat hubungan antara Perkumpulan Forum Jurnalis Pasar Kemis (Forjumis) dengan Polsek Pasar Kemis,  agar selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas masing masing, FORJUMIS berkunjung dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Polsek Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Rabu (19/1/2022).


Kunjungan para pewarta atau jurnalis yang tergabung dalam Forjumis itu disambut langsung oleh Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Maryadi, S.H, S.I.K, M.H, diruang kerjanya. Pada kesempatan itu, Ketua Forjumis, H. Simanjuntak.SH, mengatakan sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolsek Pasar Kemis, yang sangat baik menyambut kehadiran Forjumis.


”Kapolsek (Kompol Maryadi - red) sangat baik. Beliau orangnya tegas dalam upaya penindakan hukum, dan tidak main-main dalam menjalankan tugas. Beliau juga sosok yang rendah hati,” ungkap H. Simanjuntak.


Diketahui, dalam upaya Kamtibmas (Kemanan dan Ketertiban masyarakat) Polsek Pasar Kemis selalu rutin melakukan patroli di wilayah titik-titik rawan kejahatan. Selain itu, juga rutin melakukan operasi Yustisi dalam rangka peningkatan disiplin dan penegakkan hukum Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran virus covid 19.


"Sosok Kompol Maryadi, yang baru 3 bulan menjabat menjadi Kapolsek Pasar Kemis sangat dicintai warganya, Beliau juga membuat ada perubahan dengan pembangunan di Mapolsek ini,  Ia bekerja dengan penuh hati dan menjadi sosok pemimpin yang dicintai masyarakat," tambah H. Simanjuntak kembali.


Sementara itu, Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Maryadi, S.H.S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh para wartawan yang tergabung dalam Forjumis, dalam cengkrama yang penuh dengan suasana keakraban tersebut, Kapolsek mengatakan dalam menjalankan tugas pokok Polisi, dirinya tidak pernah main main.


”Saya selalu menerapkan kepada anggota, agar selalu melakukan hubungan yang harmonis kepada seluruh masyarakat. Jangan sampai masyarakat terkesan takut terhadap polisi. Ada dua hal yang harus benar benar dijaga yakni, jangan sampai tahanan kabur, dan jangan sampai kantor dimassa oleh masyarakat Akibat dianggap masyarakat polisi itu arogan," tegasnya.


Ia berharap, kontribusi masyarakat dalam memberikan informasi tindakan yang mencurigakan.


”Diharapkan kepada masyarakat dapat membantu kerja polisi dengan cara segera melaporkan apa bila ada gerak gerik mencurigakan yang akan berbuat tindak kejahatan, seperti adanya pencurian dan peredaran narkoba di daerahnya,” ujarnya.


Penulis : Guntur S

Advertisement

  • Kapolsek Pasar Kemis Terima Kunjungan Jurnalis yang Tergabung di Forjumis

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x