• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Shandy Purnamasari Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2021 Retail Sector

    Kamis, 09 Desember WIB Last Updated 2021-12-09T11:15:54Z
    Foto Istimewa (Dok: Dedy Haryadi)

    Jakarta, pelitatoday.com - Shandy Purnamasari, Founder MS Glow mendapatkan penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2021 Retail Sector di acara The 16th Annual MarkPlus Conference 2022 oleh pada hari Rabu, 8 Desember 2021. Penghargaan ini diraih oleh Shandy Purnamasari atas keberhasilannya menjadikan MS GLOW sebagai salah satu brand kosmetik paling popular di Indonesia. 


    Berdasarkan data Forbes Indonesia pada Q3-2021, MS GLOW telah mencatat pertumbuhan pendapatan dan penjualan 36% dari tahun ke tahun. 


    Kapasitas produksi telah mencapai 15 juta pcs per tahun, dengan lebih dari 80.000 distributor di seluruh negeri. Pencapaian ini jadi salah satu indikator penilaian atas penghargaan yang diberikan oleh Shandy. Momen kebahagiaan terlihat pada Instagram story @shandypurnamasari yang datang menerima penghargaan dari Marketeers. 


    Penghargaan diberikan oleh Hermawan Kartajaya dari pihak acara Marketeers, Dahlan Iskan selaku Founder Harian Disway, dan Arief Yahya, Direktur VIVA (Bakrie Group) dan Mantan Menteri Pariwisata Indonesia.


    Shandy datang ke MarkPlus Conference 2022  didampingi oleh suami, Gilang Juragan 99 Widya Pramana yang juga Co-Founder MS Glow dan tim dari MS Glow, Rida Millati selaku Senior Marketing Manager dan Mia Wu selaku Brand Activation Manager dari MS Glow.


    Rida Millati selaku Senior Marketing Manager MS Glow yang juga hadir menemani turut mengucapkan selamat lewat Instagram storynya “CONGRATULATION Bu @shandypurnamasari as THE BEST INDUSTRY MARKETING CHAMPION 2021, Retail Sector, tulis akun @ridamillati.


    Sang Suami, Gilang ‘Juragan 99’ juga turut mengekspresikan pencapaian istri dengan foto bersama di Instagram story.


     “Congrats cayangku….”, tulis Gilang.


    Dalam acara ini, Shandy Purnamasari juga menjadi pembicara di Enterpreneurship Session dengan tema The Power of Womenpreneurs” yang disaksikan oleh ribuan peserta secara online. 


    Penulis : Dedy Haryadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Shandy Purnamasari Raih Penghargaan The Best Industry Marketing Champion 2021 Retail Sector

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x