• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Persiapan Natal dan Tahun Baru, Koramil Dataran Beimes Bantu Warga Perindah Gereja

    Kamis, 16 Desember WIB Last Updated 2021-12-16T00:44:10Z
    Foto Istimewa (Dok: Dispenad)

    JAKARTA - Koramil Dataran Beimes Kodim 1806 Teluk Bintuni melaksanakan karya bakti bersama masyarakat pembersihan gereja dalam menyambut perayaan Natal dan tahun Baru. 


    Komandan Kodim 1806/TB Letkol Inf Kadek Abriawan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (14/12/2021) mengatakan bahwa kegiatan dalam rangka menyambut hari besar Natal dan Tahun Baru, setiap Posramil persiapan diharapkan dapat melaksanakan karya bakti untuk membantu masyarakat Papua. 


    "Kita perintahkan kepada semua jajaran Kodim Bintuni untuk melaksanakan Karya Bakti bertepatan mendekati Hari Raya Natal dan Tahun Baru, “ ungkap  Dandim.


    Danposramil Persiapan Dataran Beimes Letda Chk M. Taqwim Perkasa mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran dan kepedulian TNI untuk membantu masyarakat, tanpa mengenal agama suku,  ras maupun golongan.


    “Walaupun memiliki tugas pokok di bidang pertahanan, TNI akan selalu ada untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, karena kemanunggalan TNI dan rakyat adalah pondasi pertahanan NKRI, “ pungkas Taqwim. (Dispenad)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Persiapan Natal dan Tahun Baru, Koramil Dataran Beimes Bantu Warga Perindah Gereja

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x