Iklan

Baru Beroperasi, Orion Bar & Cafe di Sagulung Diduga Suguhkan Penari Wanita Setengah Telanjang

Jumat, Desember 31, 2021 WIB Last Updated 2022-01-04T04:51:15Z
Advertisement
Penampakan penari setengah telanjang diduga disajikan Orion Bar & Cafe di Sagulung, Batam (ist)

Batam, pelitatoday.com - Tempat hiburan malam Orion Bar & Cafe yang berdomisili di Kompleks Ruko Cipta Grand City, Kecamatan Sagulung, Kota Batam diduga menyajikan wanita penari seksi (setengah telanjang) untuk menghibur para tamu yang ada. 


Bahkan, Orion Bar & Cafe tersebut diketahui baru beberapa hari belakang beroperasi.


Kepada Pelitakota.com yang juga mitra Pelitatoday.com, salah satu pengunjung menyampaikan terkait dugaan keberadaan wanita penari setengah telanjang tersebut.


"Saya sangat menyesal masuk ke lokasi itu, saya kira tempat ini seperti kafe yang lain, dan niat saya hanya ingin menyanyi dan mendengarkan musik saja untuk hibur diri sendiri, tapi saya heran kok ada wanita penari hanya memakai pakaian dalaman saja", kata sumber, sembari meminta namanya untuk tidak dipublikasikan. Kamis (30/12/2021).


Lebih lanjut kata sumber, para wanita seksi (setengah telanjang) yang diduga disuguhkan pihak management Orion Bar & Cafe tersebut ada 2 sesi, yang mana setiap sesinya terdiri dari 4 orang wanita. 


"Tadi malam saya melihat wanita penari seksi itu sebanyak 4 orang mas, informasi yang saya dengar dari pelayan, para penari setengah telanjangnya ada 2 grup, yang mana sekali tampil terdiri dari 4 orang penari. Saya merasa heran saja kok bisa ada penari seksi ada dilokasi ini, padahal dekat dengan tempat Ibadah masjid Raya Batam," ujarnya. 


Hingga berita ini dipublis, pihak Manajemen dan juga pihak Instansi terkait belum dapat dikonfirmasi terkait dugaan  keberadaan wanita penari setengah telanjang di Orion Bar & Cafe.  (R01)

Advertisement

  • Baru Beroperasi, Orion Bar & Cafe di Sagulung Diduga Suguhkan Penari Wanita Setengah Telanjang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x