Iklan

Bupati Asahan Terima Audensi Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan

Selasa, November 16, 2021 WIB Last Updated 2021-11-16T15:40:00Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Abdul F)

Asahan, pelitatoday.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, SIP, Kakan KesbangPol, Kadis Kominfo dan Kabag Kesra Terima  audensi Panitia Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan tahun 2021, yang di ketuai dr. Riana Minerva Sibarani bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (16/11/2021).


Bupati Asahan H Surya Bsc menyambut baik serta mendukung kegiatan Pesparawi tahun 2021, diharapkan Pesparawi dapat sukses, serta kontingen benar-benar berjuang mengharumkan nama Kabupaten Asahan di tingkat provinsi Sumatera Utara.


Lanjut Surya mengatakan bahwa Pesparawi merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ibadah gerejawi, yang sekaligus merupakan ungkapan rasa syukur dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, hal ini sejalan dengan salah satu Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Religius dengan harapan melalui kegiatan ini kita semakin meningkatkan kwalitas kehidupan iman ummat kristiani khususnya dalam hal nyanyian dan pujian ummat kepada Tuhan.


Kepada Anggota Kontingen Surya mengharapkan  untuk lebih semangat mempersiapkan diri agar pada saatnya nanti bisa tampil dengan sebaik-baiknya sesuai harapan, “Jangan cepat puas apalagi bosan berlatih karena dengan semangat pantang menyerah maka keikutsertaan dalam ajang Pesparawi di Tingkat Sumatera Utara yang di laksanakan di Pematang Siantar dapat membawa manfaat bagi diri sendiri, bagi gereja/ummat maupun bagi Kabupaten Asahan", pungkasnya. (Abdul F)

Advertisement

  • Bupati Asahan Terima Audensi Panitia Pesparawi Kabupaten Asahan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x