Ads Responsif

Iklan

Samsat Keliling UPTD PPD Ciledug Perdana di Kec.Larangan, Pembayar Pajak Antusias

Jumat, 22 Oktober WIB Last Updated 2021-10-22T09:02:39Z
Foto Istimewa (Dok: Guntur)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Unit Pelaksana Teknis Daerah Pak (UPTD PPD) Ciledug  melaksanakan giat Pelayanan Samsat Keliling (Samling) perdana di Kecamatan Larangan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Banten yang ke 21, serta Program Pemutihan Denda Pajak dan Diskon Pajak Kendaraan Bermotor Roda 4 dan Roda 2, sejak 16 Agustus sampai dengan 31 Desember 2021.


Pelaksanaan Pelayanan hari pertama Samsat Keliling UPTD PPD Ciledug  bekerja sama dengan Kecamatan Larangan, dipimpin   Muhamad Marwan, S.IP sebagai Camat Larangan, dengan tujuan Samsat keliling ini dilaksanakan sebagai Pelayanan Prima kepada masyarakat, untuk mempermudah  membayar Pajak Kendaraan.  Masyarakat tidak perlu jauh- jauh lagi untuk bayar pajak kendaraannya. 


Saat berlangsungnya pelayanan perdana Samsat keliling di Kecamatan Larangan, Kasi penerimaan dan penagihan UPTD PPD Ciledug, Hj.Neni Setiani, SE menjelaskan, pelaksanaan  Pelayanan Samling perdana ini sangat luar biasa, karena banyak masyarakat yang datang untuk membayar pajak. "Baru pertama kali pelayanan sudah 35 wajib pajak," ujar Hj Neni Setiani, SE.


Foto Istimewa (Dok: Guntur)

Dikatakan,  para pembayar pajak sangat antusias untuk membayar pajaknya. Pihak Samsat Ciledug akan menetapkan Pelayanan Samling setiap hari Kamis. 


"Akhir Pembukaan Perdana Samsat Keliling pada hari Kamis, 21/10/2021, selesai Pukul 13.00 Wib, Seluruh Jajaran Samsaț UPTD PPD Ciledug mengucapkan terimakasih kepada  Camat Kecamatan Larangan, Muhamad Marwan, S.IP yang sudah memfasilitasi Pelayanan Samsat Keliling," ujar Hj. Neni Setiani, SE. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Samsat Keliling UPTD PPD Ciledug Perdana di Kec.Larangan, Pembayar Pajak Antusias

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x