Iklan

Ini Daerah Terdampak Gangguan Pelayanan Air Bersih Akibat Proyek Jalan Simpang Barelang

Jumat, Oktober 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T13:33:59Z
Advertisement
Infografis SPAM Batam

Batam, pelitatoday.com - SPAM Batam menyampaikan permohonan maaf atas Gangguan Pelayanan Suplai air bersih berupa suplai terhenti untuk sementara waktu. 


Hal ini menyusul adanya pekerjaan pelebaran jalan di Simpang Barelang, Batu Aji, oleh Dinas terkait, maka SPAM Batam akan melaksanakan pekerjaan relokasi PRSV DN300 pada jaringan pipa induk DN600, sehingga berdampak pada waktu normalisasi kepada pelanggan yang membutuhkan waktu lebih lama dan berbeda-beda menyesuaikan jarak aliran pipa dari sumber Instalasi Pengolahan Air (IPA) menuju area layanan.


Dimana, pekerjaan tersebut akan berlangsung pada :

Hari : Selasa

Tanggal : 26 Oktober 2021

Waktu : 21.00 s.d. 03.00 WIB

Area Kelurahan terdampak: Sagulung Kota, Bukit Tempayan, Tanjung Uncang, Tanjung Riau, Sungai Binti, Tembesi, Sungai Langkai, Sungai Lekop.


Infografis SPAM Batam

Tahapan normalisasi suplai air kepada pelanggan (tergambar dari peta), dengan detail penjelasan sbb:


Peta berarsir kuning meliputi daerah: Kelurahan Sagulung Kota, sebagian Kelurahan Bukit Tempayan, sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Tanjung Riau, sebagian Kelurahan Sungai Binti dan sebagian Kelurahan Tembesi. Normalisasi membutuhkan waktu antara 1 s.d 10 jam.


Peta berarsir orange meliputi daerah: sebagian Kelurahan Sungai Binti, sebagian Kelurahan Tanjung Riau, sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Sungai Langkai dan sebagian Kelurahan Sungai Lekop. Normalisasi antara 11 s.d 24 jam.


Peta berarsir merah meliputi daerah: sebagian Kelurahan Tanjung Uncang, sebagian Kelurahan Sei Binti, sebagian Kelurahan Sei Lekop dan sebagian Kelurahan Tembesi. Normalisasi lebih dari 24 jam.


Selama gangguan berlangsung, kami menghimbau kepada pelanggan untuk menampung air, sehingga kebutuhan air masih dapat dipenuhi dengan cadangan air yang telah diantisipasi tersebut.


Dan selama normalisasi berlangsung, SPAM Batam menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai 1x24 jam sejak perbaikan, dengan dikoordinir oleh RT/RW/Kelurahan setempat lalu menyampaikannya melalui Layanan Call Center 24 jam SPAM Batam di nomor 150155.


Gunakan saluran resmi kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui:

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center

• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155

• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan

• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada mitra bayar resmi SPAM Batam  

• Instagram di @airminumbatam

• Twitter di @airminumbatam

• Facebook airminum_batam

• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id

• Email di airminum.batam@gmail.com.


#Siaran Pers SPAM Batam

Advertisement

  • Ini Daerah Terdampak Gangguan Pelayanan Air Bersih Akibat Proyek Jalan Simpang Barelang

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x