Ads Responsif

Iklan

Carolein Parewang Dilaporkan ke Polisi?. Amintas Tambunan: No Koment

Sabtu, 09 Oktober WIB Last Updated 2021-10-09T05:31:25Z
Foto Bukti Surat Penyataan bermaterai AT memberikan biaya hidup selama 24 bulan kepada CP. (Dok: Ist)

Batam, pelitatoday.com - Beredar kabar Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan (AT) melaporkan Perempuan yang mengaku istri simpanannya bernama Carolein Perawang (CP) ke Polda Kepri atas dugaan tindakan pemerasan.


Dilansir dari laman Telisiknews.com, AT melaporkan CP ke Polda Kepri terkait dugaan pemerasan pada tanggal 5 Oktober 2021 lalu. Namun laporan AT tersebut masih meminta keterangan ahli, apakah laporan AT masuk tindak pidana pemerasan yang dilakukan oleh CP ?.


Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Boasa Simanjuntak selaku tim kuasa hukum Carolein Parewang dan menyikapi dengan santai dan mengatakan bahwa informasi itu sudah beberapa hari ia dapat dan dengar. 


"Saya sudah dengar adanya laporan AT itu beberapa hari lalu, karena ada juga yang chat saya," kata Boasa Simanjuntak, Jumat (8/10/2021).


Lanjut Boasa, pihaknya selaku kuasa hukum dari Carolien mau melihat tindakan AT melaporkan CP. Biar dia buktikan pemerasan apa yang dia maksud. 


"Kita lihat aja, kami sebagai kuasa hukum mau lihat tindakan AT melaporkan Carolein. Biar dibuktikan AT pemerasan tersebut," ujar Boasa.


Lebih jauh Boasa menjelaskan, alat bukti terkait hubungan AT dan Carolein sudah ada ditangan mereka. Biarlah laporan AT ini secepatnya di proses pihak penyidik sehingga nantinya akan terbuka semua. 


"Semua alat bukti hubungan terlarang AT juga sudah ditangan kami," tegas Boasa. 


Terpisah, kepada awak media ini, Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan membantah informasi tersebut dan mengatakan ia tidak ada membuat laporan.


"Gak ada laporan tgl 5. Info anda salah dan mengada ada. Saya tidak sedang dibatam tgl 5," tulis Amintas menjawab Konfirmasi awak media melalui aplikasi WhatsApp. Sabtu (09/10/2021).


Namun, AT tidak bersedia menjawab saat ditanya apakah ada membuat laporan ke Polda Kepri soal tindakan dan pengakuan Carolein Parewang.


"No Koment.. Sy sibuk mengadakan pelaksanaan Vaksin untuk masyarakat Seroja. Sy gak ada waktu ngurusi hal hal yg gak penting," tulisnya. 


Pelitatoday.com telah melayangkan pesan konfirmasi kepada Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt. Namun, hingga berita ini dipublis belum mendapat balasan. (R01)



Editor : Siburian

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Carolein Parewang Dilaporkan ke Polisi?. Amintas Tambunan: No Koment

Berita Lainnya

Ads Responsif

Ads x