Ads Responsif

Iklan

Rans Cilegon FC Kenalkan Kostum Kandang dan Tandang Hadapi Liga 2

Rabu, 22 September WIB Last Updated 2021-09-22T14:02:00Z

 

Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Rans Cilegon FC akhirnya merilis jersey untuk mengarungi Liga 2 musim ini. Tercatat, ada tiga jersey yang mereka luncurkan dan dihiasi 11 logo sponsor. Selain itu Rans Cilegon FC merilis polo shirt serta jaket.


Chairman Rans Cilegon FC Raffi Ahmad menjelaskan, bahwa timnya akan menggunakan jersey warna ungu dan merah muda di laga kandang.


Sedangkan, untuk jersey tandang, berwarna putih dengan corak hitam, lalu jersey ketiga memakai warna hitam corak putih. Raffi juga menjelaskan, jersey tersebut memiliki makna yang cukup dalam yakni keabadian.


"Filosofi yang kami punya itu adalah burung Phoenix. Kenapa Phoenix, karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," katanya, di Showroom Prestige Pluit, Senin (20/9/2021). 


"Memang untuk jersey Rans Cilegon FC sendiri, kami menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain," lanjutnya.


Terkait persaingan di Liga 2 mendatang, Raffi mengatakan Rans tergabung di Grup B bersama Dewa United, PSKC, Badak Lampung FC, Perserang, dan Persekat.


"Intinya buat kami ini tim baru mau lawan siapa pun semuanya tim yang punya spesial masing-masing. Setiap grup punya tim yang ketat dan hebat-hebat. Pastinya kami akan melakukan yang terbaik," terangnya.


"Kami sudah melakukan banyak kegiatan salah satunya TC luar negeri. Meski kami tim baru yang ingin kami tunjukkan adalah mental Rans Cilegon siap bersaing melawan tim senior yang ada di Liga 2," tutupnya.


Penulis: Dedy Haryadi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rans Cilegon FC Kenalkan Kostum Kandang dan Tandang Hadapi Liga 2

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif