Iklan

Polda Kepri Bersama DPC PBB Batam akan Gelar Vaksinasi, Ini Jadwalnya

Sabtu, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T05:52:25Z
Advertisement
Foto Istimewa

Batam, pelitatoday.com - Dalam rangka memutus penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Kota Batam, Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau, bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam akan melaksanakan vaksinasi Covid-19, pada hari Senin (27/9/2021) di lapangan Pujasera Mitra Mall Batu Aji, Batam.


Adapun rencana vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan tersebut. DPC PBB Kota Batam hari ini, Jumat (25/9/2021) membagikan 2000 nomor antrian vaksinasi dengan kuota 1000 vaksin sinovak dosis ke 2, 500 astraZeneca dosis ke 2, dan 500 vaksin moderna dosis pertama.


Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Martua Susanto Manurung, menyampaikan bahwa vaksinasi Covid-19 yang akan dilaksanakan tersebut merupakan vaksinasi yang ke tujuh yang telah dilaksanakan oleh Ormas Pemuda Batak Bersatu Kota Batam.


"Ini vaksinasi yang ke tujuh yang telah kita laksanakan, dimana yang pertama hingga yang ke enam kita bekerjasama dengan Pemerintah Kota Batam. Sedangkan untuk yang ke tujuh ini kita bekerjasama dengan Polda Kepri," jelas Martua Susanto Manurung, di Lapo Partukkoan di Sagulung.


Dalam kesempatan itu, Martua Susanto Manurung juga mengimbau agar masyarakat Kota Batam bersedia untuk melakukan vaksinasi Covid-19 demi tercapainya target vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Pemerintah. 


"Tujuannya tak lain, agar Indonesia, secara khusus masyarakat Kota Batam bisa terbebas dari wabah Covid-19," jelasnya. (Ls)


Baca Juga : Bongkar Bukti Carolein Parewang Mengaku Selingkuhan Oknum DPRD Batam Part 5

Advertisement

  • Polda Kepri Bersama DPC PBB Batam akan Gelar Vaksinasi, Ini Jadwalnya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x