Iklan

Tepati Janji, Crazy Rich Malang Serahkan Hadiah untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Senin, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T02:39:11Z
Advertisement
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana saat menyerahkan Hadiah kepada peraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.


Jakarta, pelitatoday.com -
Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana menepati janjinya untuk memberikan bonus besar kepada atlet Indonesia yang berhasil meraih medali di Olimpiade Tokyo 2020.


Indonesia berhasil mengumpulkan pundi-pundi medali di Olimpiade Tokyo. Tidak hanya Greysia/Apriyani ganda putri bulutangkis, juga atlet lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra Bulu tangkis), Rahmat Abdullah (Angkat Besi) dan Windy Cantika Aisah (angka besi) yang meraih perunggu. Serta Eko Yuli Irawan (angkat besi) yang meraih medali perak. Masing-masing atlet yang meraih medali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 500 juta, medali perak sebesar Rp 250 juta dan medali perunggu sebesar Rp 100 juta.


"Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ucap Gilang Widya Pramana pada acara Apresiasi Atlet Tim Indonesia  Peraih Medali Olympiade Tokyo 2020, dan pengukuhan para atlet peraih medali olympiade menjadi brand Ambassador MS Glow, di kantor J99 Corp Tower jalan raya Pasar Minggu Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2021)  


Menurut bos Juragan 99, selain bonus milyaran, dirinya juga memfasilitasi transportasi bus selama kejuaraan itu berlangsung.


"Selain bonus terhadap perih medali J99 Corp juga menyediakan fasilitas bus bagi para atlet dan tim official olympiade 2020 Tokyo. Siapa tahu gerakan saya ini bisa menjadi inspirasi pengusaha lain turut mendukung atlet Indonesia di kancah Internasional maupun dunia," harap Gilang. 


Gilang mengaku sengaja memberi perhatian lebih terhadap sektor olahraga. Sebab, olahraga merupakan bentuk investasi tertinggi bagi setiap manusia. Dengan berolahraga, lanjut Gilang, tubuh menjadi sehat.


"Semangatnya adalah kami ingin Indonesia sebagai negara yang kuat dan hebat dapat mengutamakan olahraga. Untuk semua atlet, jangan lupa berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di dunia," kata Gilang.


Shandy Purnamasari fonder MS Glow yang juga istri Gilang Widya Pramana mengatakan para atlet periah medali di olympiade dikukuhkan  menjadi brand ambassador MS Glow selama 6 bulan.


"Greysia dan Apriyani akan mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama serta memberikan motivasi agar tetap bangkit dan tetap bersinar untuk seluruh perempuan di Indonesia. Sesuai dengan campaign Saatnya Bersinar yakni mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merawat dan mempercantik diri dengan mengembangkan value serta potensi diri mereka," urai Shandy.


Sementara, Ketua Komite Olah Raga Indonesia (NOC Indonesia) Raja Sapta Oktohari mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kepada bos J99 Corp Gilang Widya Pramana yang memperhatikan para atlet yang berprestasi dalam event olympiade Tokyo, baru-baru ini. Okto, sapaan karib Raja Sapta, berharap agar pengusaha lebih peduli terhadap prestasi olahraga di Tanah Air. Dengan demikian, peningkatan prestasi Merah Putih dapat cepat tercapai.


"Kami berharap banyak pengusaha seperti Gilang Widya Permana dan Sandi Purnamasari di Indonesia karena sebelum atlet-atlet peraih medali mendapat popularitas, J99 Corp sudah memberi dukungan dengan memberikan bonus serta mendukung Tim Indonesia," kata Okto.


Selain itu kata Okto J99 Corp ini tak cuma concern terhadap olahraga di Indonesia, tetapi juga membuat atlet-atlet glowing. 


"Ke depan, NOC Indonesia tentu memberikan support dan membuka diri untuk terus bekerja sama dengan J99 Corp,” tegasnya.


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Tepati Janji, Crazy Rich Malang Serahkan Hadiah untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x