Ads Responsif

Iklan

Polisi Ungkap Identitas Korban Lakalantas yang Tewas di Batuaji Batam

Selasa, 31 Agustus WIB Last Updated 2021-09-05T13:25:53Z
Foto Sepeda Motor Lakalantas di Depan SPBU Batuaji, Batam. (Dok: IN)


Batam, pelitatoday.com -
Kecelakaan lalu lintas berujung maut yang menyebabkan sang pengendara motor jenis Beat warna Hitam dengan plat BP 2975 OF tewas dengan kondisi yang mengenaskan, yang terjadi di Jalan Letjend Suprapto tepatnya di depan SPBU Tembesi Batu Aji, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batu Aji, Senin (30/8/21) sekitar pukul 15.00 WIB sore.


Korban meninggal dengan keadaan bersimbah darah dan kondisi kepala yang pecah diduga akibat dilindas oleh kendaraan lain.


Setelah berusaha mencari keterangan terkait peristiwa tersebut, pihak Kepolisian menyebutkan identitas korban dengan nama Heru Budiman (50) beralamat di Perumahan Galaxy Park Tanjung Riau, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji.


“Untuk kronologinya belum dapat, karena masyarakat yang berada di lokasi kejadian tidak ada yang bisa dimintai keterangan, jadi kita kendalanya disana,” ucap Kanit Gakkum Polresta Barelang, Iptu Arief Pasada saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (31/8/21).


Lanjut kata Arief, saat ini pihaknya juga masih berusaha mencari informasi terkait kronologi peristiwa kecelakaan tersebut. Namun hingga saat ini belum ditemukan bukti yang kuat, sehingga belum dapat dilanjutkan ke tahap penyidikan.


“Kami sudah memeriksa beberapa rekaman CCTV seperti di SPBU Tembesi dan beberapa ruko disekitar kejadian, tapi karena lokasinya agak jauh, jadi jangkauan kameranya tidak sampai,” tuturnya.


Baca Juga : Kecelakaan Lalu Lintas di Batuaji, Pengendara Motor Beat Tewas Ditempat


Berdasarkan posisi korban, diperkirakan korban melaju dari arah Batu Aji menuju Muka Kuning. Selain itu, korban diduga bersenggolan dengan pengendara lain, lalu jatuh dan dilindas oleh kendaraan lain yang melintas dibelakangnya.


Diberitakan sebelumnya, Salah seorang warga, Rino yang berada di lokasi kejadian mengaku mendengarkan suara benturan keras sehingga menimbulkan keributan. Dirinya lalu bergegas keluar rumah untuk melihat apa yang sedang terjadi.


“Pada saat kejadian saya berada di dalam rumah, begitu saya dengar suara keributan atau benturan saya langsung keluar rumah dan menuju tambal ban saya, namun Saya lihat sudah terjadi Hal kecelakaan ini,” ungkap Rino. (Red/IN)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Ungkap Identitas Korban Lakalantas yang Tewas di Batuaji Batam

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif