Iklan

Setelah Miliki Wakil, Jajaran Pemko Tanjungpinang Berikan Kejutan Kepada Wali Kota

Selasa, Mei 11, 2021 WIB Last Updated 2021-05-11T10:05:53Z
Advertisement
Foto Istimewa


Tanjungpinang, pelitatoday.com -
Setelah mendapat hadiah Wakil Wali Kota sehari sebelumnya, malam harinya tepat pukul 00.00 Wib, sejumlah jajaran Pemko Tanjungpinang memberikan kejutan hari ulang terhadap Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP di kediamannya, Selasa (11/5/2021) dini hari.


Masih dalam suasana yang penuh kejutan, Rahma menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemeluk jajaran Kota Tanjungpinang yang datang memberikan kejutan.


"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyempatkan waktu datang untuk memberikan ucapan, semoga kita semua selalu dalam keberkahan dan tetap jaga kesehatan," ujarnya sambil diaminkan oleh yang hadir.


Rahma yang didampingi oleh suaminya, HM Agung Wira Dharma, SH juga menyampaikan dirinya tidak menyangka bahwa di hari ulang tahun juga mendapatkan kado istimewa yakni terpilihnya Wakil Wali Kota Tanjungpinang. 


"Lebih istimewanya, di hari ulang tahun saya ke-46 ini diberi hadiah isitimewa yaitu dengan terpilihnya Wakil Wali Kota Tanjungpinang, semua itu atas kehendak Allah dan menjawab pertanyaan masyarakat atas kehadiran Wakil Wali Kota, semoga ini semua membawa berkah untuk kita semua dan menjadikan Kota Tanjungpinang yang lebih baik dan maju," lanjut Rahma.


Zulhidayat, S.Hut, Plt. Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang, RSUD Dirut, Kabid Dinkes menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP agar selalu diberi kesehatan dan keberkahan dalam memimpin Kota Tanjungpinang. 


"Selamat ulang tahun Ibu Wali Kota, semoga selalu diberi kesehatan, kesuksesan dan keberkahan dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin di Kota Tanjungpinang," katanya.


Selain para kepala OPD, turut memeriahkan memberikan kejutan untuk orang nomor satu di Tanjungpinang tersebut, Kabag Prokompim Setdako Elvi Arianti, S.Pt, M.Si seluruh beserta ksubag, serta staf protokol dan komunikasi pimpinan yang dalam kesehariannya mengikuti segala bentuk kegiatan Wali Kota. Selain itu juga hadir para kasubbag bagian Umum beserta staf. (Antoni)

Advertisement

  • Setelah Miliki Wakil, Jajaran Pemko Tanjungpinang Berikan Kejutan Kepada Wali Kota

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x