Ads Responsif

Iklan

Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan, Ini Pesan Bupati Asahan

Kamis, 22 April WIB Last Updated 2021-04-22T02:32:00Z
Foto Istimewa (Dok: Abdul F)


Asahan -
Selama empat malam berturut-turut sudah Pemerintah Kabupaten Asahan laksanakan safari ramadhan di 204 Masjid/Musholla, yang berada  di 204 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Asahan telah dikunjungi oleh tim safari ramadhan. Dalam safari ramadhan terakhir, Rabu (22/04/2021), Bupati Asahan H. Surya, B.Sc kunjungi Mesjid AS Syuhada di Lk. I Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat 


Dalam sambutannya H Surya dengan menutup pelaksanaan safari ramadhan berpesan  kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, menjaga persatuan dan kesatuan, menolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya serta selalu menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


Adapun terkait aspirasi yang disampaikan masyarakat,  Bupati Asahan akan memprioritaskan dan menindaklanjuti aspirasi-aspirasi yang memang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat. 


Rangkaian safari ramadhan yang diawali dengan buka puasa bersama, Shalat Maghrib, Isya dan Tarawih berjamaah tersebut diakhiri dengan tausyiah agama dari muballigh, yang mengajak jamaah untuk mengejar keutamaan-keutamaan yang ada di bulan ramadhan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.  (Abdul F)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tutup Pelaksanaan Safari Ramadhan, Ini Pesan Bupati Asahan

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif