Iklan

Safari Ramadhan, Marlin Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Sabtu, April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T02:44:47Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Humaskepri)


Batam, pelitatoday.com -
Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Hj. Marlin Agustina mengajak masyarakat untuk tidak terlena dengan pandemi Covid-19. Saat ini, Kepri yang sudah melandai namun kembali naik setelah sejumlah warga terkonfirmasi positif. Semua harus berperan memutuskan mata rantai sebaran virus ini.


“Tingkatkan disiplin kita dengan protokol kesehatan. Jangan terlena kalau sudah berkurang, harus tetap disiplin dan sama-sama menjaga kesehatan,” kata Marlin di Masjid Annur Kampung Panau, Kelurahan Kabil, Nongsa, Kota Batam, Kamis (15/4/2021).


Di Masjid Annur ini, Marlin bersama Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi menghadiri majelis buka puasa bersama. Setelah majelis iftar itu, Marlin bersama Rudi menunaikan ibadah tarawih di Musala Al-Amin, RT 01/02 Kampung Melayu, Batu Besar.


Marlin mengingatkan masyarakat jangan sampai terlena. Berkali-kali dan dalam banyak kesempatan Marlin selalu menyampaikan pentingnya disiplin protokol kesehatan.


“Selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Sekali lagi, kita jangan sampai terlena. Mari kita bersama-sama menjaga kesehatan,” kata Marlin.


Dalam Rapat Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19  di Provinsi Kepri, pagi harinya, Marlin pun mengingatkan semua untuk bersama berdisiplin dengan protokol kesehatan. Aktivitas Safari Ramadhan pun, dijadikan salah satu sarana untuk terus mengajak semua berdisiplin melaksanakan protokol kesehatan.


Pada kesempatan itu, Marlin juga menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengurus masjid. Hal yang sama juga dilakukan Rudi.


Dalam sambutannya, Rudi menyampaikan rencana pembangunan Kecamatan Nongsa ke depan. Terutama peningkatan infrastruktur jalan yang akan mendukung pengembangan pariwisata jalan.


“Saya ingin bangun Kota Batam ini menjadi kota modern. Tak terkecuali Kecamatan Nongsa,” kata Rudi.


Sumber : Humaskepri
Editor : Antoni
Advertisement

  • Safari Ramadhan, Marlin Ajak Masyarakat Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x