Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Korban Tewas di PT ASL Shipyard Dimakamkan, Tangisan Sang Nenek Pecah

Rabu, 17 Maret WIB Last Updated 2021-03-18T06:59:56Z
Foto saat pemakaman Almarhum di pemakaman Sei Temiang (Ist)


Batam - Tangisan dari sang nenek almarhum Petrick Nathanael Sitompul pecah, dan sangat menyayat hati menjelang detik-detik prosesi pemakaman korban jatuh dari Kapal saat bekerja di PT ASL Shipyard Tanjung Uncang Batam. Rabu (17/03/2021).


Dimana, jenazah almarhum dimakamkan di TPU Sei Temiang. Terdengar, Isak tangis dari nenek Petrick Nathanael Sitompul sembari mengatakan, "Farida...togu-toguma pahoppuku si Petrick i..., togu-toguma pahoppuku doli-doli na burju i," tangisnya dengan bahasa tapanuli, yang maknanya ialah,  "Farida tuntunlah cucuku si Petrick ini, tuntunlah cucu ku pemuda yang baik ini," tangis dari nenek Petrick Nathanael Sitompul, sambil menyebutkan nama dari Farida.


Dalam tangisannya, nenek dari almarhum Petrick Nathanael Sitompul, meminta agar dirinya diajak oleh almarhum Petrick Nathanael Sitompul. 


"Petrick..., Paihutton oppung..., paihuton oppung..., yang aritnya, Petrick bawa nenek..., bawa nenek..., tangis dari nenek Petrick, yang menambah suasana semakin memilukan hati, dari ratusan pelayat yang ikut mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhirnya.


Diketahui, almarhum lahir pada 06 Januari 2001 lalu, adalah anak tunggal dari Farida, ibu Almarhum yang diketahui sudah lebih dahulu meninggal dunia.


Baca Juga : Korban Tewas di PT ASL Bekerja Sebagai Safety, Rencananya Besok Dimakamkan


Sedangkan dari pernikahan kedua dari ayah alamarhum Petrick Nathanael Sitompul, diketahui alamarhum memiliki dua orang saudara perempuan yang saat ini masih berstatus sebagai pelajar. (LS)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korban Tewas di PT ASL Shipyard Dimakamkan, Tangisan Sang Nenek Pecah

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x