Iklan

Sambut HUT Kota Tangerang, DPD Partai Golkar Gelar Bakti Sosial

Minggu, Februari 28, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T01:46:30Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok : Guntur)


Kota Tangerang -
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang adakan giat Donor Darah dan Bakti Sosial di kediaman H Sachrudin, yang beralamat di Komplek Resident Poris, Kali Sipon, Cipondoh Kota Tangerang. Sabtu, (27/02/2021).


Kegiatan donor darah tersebut dihadiri oleh semua kader dan anggota DPD Partai Golkar dengan melibatkan PMI Kota Tangerang.


Kepada wartawan, H Sachrudin selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang memaparkan, pihaknya melakukan hal tersebut dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan.


"Yang pertama, kita melakukan penyemprotan Disenfectan, bagi-bagi masker, hansanitaser, dan memberikan nasi bungkus kepada  yang terkena banjir. Kemudian, hari ini kita akan menbagikan sembako sebanyak 600 paket bagi warga yang terdampak, dan kita juga melakukan Donor darah untuk mengajak masyarakat mendonasikan darahnya dalam rangka pemenuhan stok darah PMI Kota Tangerang. Selain itu, kepada warga yang terkena banjir, DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga bagi-bagi sembako dan alat-alat kebersihan, kompor Gas, nasi bungkus," ujar H Sachrudin, yang juga selaku Wakil Walikota Tangerang itu.


Foto Istimewa (Dok : Guntur)


Sementara, hasil dari giat Donor Darah yang dilakukan oleh PMI Kota Tangerang mencapai 40 kantong Darah dari 50 calon pendonor, yang mana, DPD Golkar Tangerang memberikan bingkisan sembako kepada warga yang ikut mendonorkan darahnya.


"Pelayanan pendonoran ini dilayani anggota PMI yang profesional dan berpengalaman, dan tidak lepas dari Protokol kesehatan giat Bakti Sosial ini," ungkapnya.


Wakil Walikota Tangerang tersebut lantas berharap masyarakat mendonorkan darahnya, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.


"Atas dilaksanakan acara Donor darah ini, kepada seluruh masyarakat mari sama-sama kita donasikan apa yang kita milki khususnya darah, mudah-mudahan setitik darah itu sangat bermanfaat betul bagi masyarakat yang membutuhkan. Kemudian, kita tingkatkan kepedulian kita untuk membangun kota kita yang kita cintai agar masyarakat Kota Tangerang tambah maju dan sejahtera," ujarnya.


Selama giat acara Bakti Sosial berjalan dengan aman dan kondusif hingga selesai di rumah kediaman H Sachrudin Wakil Walikota Tangerang. (Guntur)

Advertisement

  • Sambut HUT Kota Tangerang, DPD Partai Golkar Gelar Bakti Sosial

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x